Sukses

Aurelie Moeremans Kibarkan Bendera Merah Putih di Dalam Air

Liputan6.com, Jakarta Bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72, aktris Aurelie Moeremans juga melakukan prosesi pengibaran bendera merah putih. Hanya saja, yang dilakukan kekasih Ello ini tidak seperti orang kebanyakan. Aurelie memilih mengibarkan sang saka di dalam air.

"Ini aku mengibarkan bendera under water. Sebenarnya ini pertama kali aku ngibarin bendera, dan langsung di dalam air," ungkap Aurelie Moeremans sesaat sebelum mengibarkan bendera di SeaWorld, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (17/8/2017).

"Cello orang baik tapi manusia nggak luput dari kesalahan. Kejadian ini adalah teguran dari Tuhan buat dia," katanya. (Instagram/aureliemoeremans)

Dalam kesempatan itu, aktris 24 tahun ini juga menjelaskan persiapan yang telah dilakukannya sebelum melakukan pengibaran bendera tersebut.

"Aku didampingi oleh penyelam profesional. Persiapannya lebih ke pernapasan, bagaimana bisa bernapas tanpa alat bantu dan bisa lepas kacamata di dalam air. Itu sih yang dibanyakin," tambah Aurelie lagi.

Sekitar pukul 10.30, Aurelie Moeremans pun telah siap mengenakan seragam pengibar bendera. Dirinya menyelam di dalam akuarium raksasa di Sea World, Ancol.

Rupanya, Aurelie Moeremans ini memiliki ketakutan terhadap ikan. Lantas bagaimana dirinya bisa mengatasi phobianya tersebut?

Aurelie Moeremans dan Ello. (Instagram/aurelieowreally)

"Aku sebenarnya takut sama ikan-ikan, tapi pas udah nyelam di bawah ternyata enggak apa-apa. Malah tenang aja di bawah," kata Aurelie Moeremans lagi.

Kegiatan Aurelie juga sekaligus menjadi pengalaman pertamanya untuk mengibarkan bendera terbesar di Ancol dengan ukuran 8x3 meter.

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Aksi Nekat Guru Panjat Tiang Demi Betulkan Bendera Terbalik
Artikel Selanjutnya
Kisah Pengibaran Bendera Merah Putih Terbalik di Perbatasan