Sukses

Anak Ikut Lomba Dekat Rumah, Ayu Ting Ting Tak Terlihat

Liputan6.com, Jakarta - Hari Kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus sangat ditunggu oleh anak-anak, termasuk putri semata wayang Ayu Ting Ting. Lantaran, saat itu mereka libur sekolah, dan banyak lomba yang diadakan.

Lomba makan kerupuk merupakan pilihan favorit, tapi tidak bagi Bilqis. Anak Ayu Ting Ting ini justru memilih lomba memasukkan bendera merah putih mini ke dalam botol.

Anak Ayu Ting Ting ikuti lomba 17-an di rumahnya (Foto: Instagram)

Sayangnya, dalam perlombaan yang hanya bisa diikuti setahun sekali ini, Bilqis tak ditemani sang ibu, Ayu Ting Ting. Di situ, yang terlihat hanyalah Ayah Rozak.

Bilqis pun diberi semangat oleh Ayah Rozak sebelum mengikuti perlombaan. Alhasil, Bilqis pun terlihat tanpa ragu membawa lari bendera merah putih mini menuju botol yang sudah dipersiapkan panitia di seberang.

Dan anak Ayu Ting Ting ini pun berhasil memenangi lomba. Dengan bangganya, ia mengangkat botol yang sudah terisi oleh bendera tersebut.

Anak Ayu Ting Ting menangkan lomba (Foto: Instagram)

Ini bukan lomba pertama yang diikuti Bilqis. Sebelumnya, anak Ayu Ting Ting ini juga mengikuti acara di sekolah dengan mengenakan baju adat Bali. Bilqis pun keluar sebagai juara.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Dijodohkan dengan Addry Danuatmadja, Ini Kata Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Gaya Cuek Ayu Ting Ting Saat Potong Daging