Sukses

TVXQ Akhirnya Kembali sebagai Duo dalam Rangkaian Tur

Changmin TVXQ segera menyelesaikan wajib militer.

Liputan6.com, Jakarta Changmin akan mengakhiri masa wajib militer pada 18 Agustus 2017. Ini adalah angin segar dan kebahagiaan sendiri bagi Cassiopeia--sebutan untuk penggemar TVXQ-- setelah 21 bulan menunggu kehadiran sang idola kembali ke dunia hiburan.

Changmin TVXQ [foto: Naver]

Usai Changmin menjalani militer, rencananya TVXQ langsung melanjutkan kariernya sebagai duo. Yunho dan Changmin akan segera melangsungkan rangkaian tur konser bertajuk "TVXQ! Asia Press Tour" di tiga negara. Yakni, Korea, Jepang dan Hong Kong.

Konser tur akan dihelat mulai 21 Agustus 2017 di Seoul dan Tokyo. Sementara di Hong Kong digelar keesokan harinya, 22 Agustus 2017.

Tur ini sekaligus menandai kembalinya TVXQ setelah dua tahun vakum. Karena itu penggemarnya dari seluruh dunia sangat mengantusias menerima kembalinya grup yang dijuluki 'The King of Kpop' ini.

Yunho bersama rekannya, Changmin yang tergabung dalam TVXQ, akan sangat merindukan penggemarnya.

Sementara itu, rekan Changmin, Siwon Super Junior juga akan menyelesaikan wajib militernya di hari yang sama dengan Changmin. Keduanya akan mengikuti discharge ceremony secara bersama-sama

"Penyambutan untuk Changmin dan Siwon yang akan segera menyelesaikan wajib militernya tak akan dilakukan terpisah," ujar perwakilan agensi mereka, SM Entertainment, seperti dilansir Soompi.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.