Sukses

Adik Juara D'Academy 4, Kakak Turun Panggung di Bintang Pantura 4

Setelah Zaskia Gotik, kali ini anak didik dari mentor siapa yang harus turun panggung?

Liputan6.com, Jakarta Lanjutan Panggung 16 Besar Bintang Pantura 4 Indosiar pada Rabu (16/08/2017) malam, menampilkan grup kedua. Satu mentor pun kembali harus kehilangan satu anak didik mereka. Setelah Zaskia Gotik, mentor siapa yang anak didiknya harus turun panggung?

Di Grup 2, mentor Nassar mengirim Puji (Pekalongan) untuk menghadapi anak didik Inul Daratista, Fitri (Banyuwangi). Sementara mentor Iyeth Bustami memiliki Selpi (Bau Bau), dan Zaskia Gotik mengeluarkan satu dari dua anak didiknya yang tersisa, yaitu Eri (Pemalang). 

Dari keempatnya, Selpi merupakan peserta yang sudah ditunggu-tunggu penonton. Pasalnya, Selpi adalah kakak dari Fildan yang notabene juara Dangdut Academy 4 lalu.

Bintang Pantura 4 (Instagram)

Sayangnya, nasib Selpi ternyata tak seberuntung adiknya. Selpi sudah jadi peserta yang harus turun panggung tadi malam. Masuk bottom two bersama Puji, Selpi kalah di babak voting. Ini lantaran ada satu mentor, yaitu Nassar, yang menekan tombol merah untuknya. Sementara, Puji sukses meraih empat lampu hijau dari empat mentor.

Penampilan Selpi sendiri sebenarnya cukup bagus, apalagi jika dibandingkan dengan Fitri yang diumumkan lolos otomatis dari Grup 2. Fitri lolos karena menjadi peraih SMS tertinggi dengan jumlah sebesar 27,62 persen. Sementara si rambut gimbal Eri, diselamatkan Juragan Orkes yang diwakili Jubir Oki Lukman. Namun, Selpi sendiri juga hanya jadi juru kunci Grup 2 lantaran hanya mendapat SMS sebanyak 22,24 persen.

Untuk selanjutnya, Grup 3 akan tampil di Panggung 16 Besar Bintang Pantura 4. Untuk grup ini, Nassar mengirim Zivana (Bekasi) yang sebelumnya menang di Panggung Kebal Goyang. Zivana bakal satu grup dengan Erina (Banyuwangi), anak didik Iyeth.

Selvi Bintang Pantura 4 (Instagram)

Menariknya, dua peserta lainnya adalah anak didik Inul, yakni Rozy (Banyuwangi) dan Ratu (Tegal) yang juga peraih Kebal Goyang. Sedangkan, Zaskia Gotik tak mengirim anak didiknya lantaran hanya memiliki hanya satu. Dia pun akan mengeluarkan di grup terakhir. 

Penampilan keempat peserta di Grup 3 Bintang Pantura 4 sendiri bisa disaksikan Kamis (17/8/2017) malam ini mulai pukul 19.30 WIB, hanya di Indosiar. Jangan lupa juga dukung jagoan dan favorit Anda dengan mengirim SMS. Caranya, ketik BP (spasi) Nama Peserta lalu kirim 97288.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.