Sukses

Pemain Film Wiro Sableng 212 Ziarah ke Makam Bastian Tito

Liputan6.com, Jakarta - Film Wiro Sableng 212 produksi Lifelike Puctures dan Fox International Production akan memulai syuting pada bulan ini, Agustus 2017. Sebelumnya, tim produksi termasuk pemain menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Bastian Tito.

Sekadar informasi, Bastian Tito merupakan seniman dan penulis novel Wiro Sableng yang kemudian diangkat ke layar kaca atau sinetron yang diproduksi pada era 1990-an. Dalam produksi film ini, anak Bastian Tito sendiri, Vino G Bastian berperan jadi Wiro Sableng. 

"Sebelum memulai proses syuting film #WiroSableng sutradara, produser, dan sebagian cast & crew kembali bersilaturahmi dengan keluarga alm.Bastian Tito sekaligus ziarah ke makam alm. #siapsableng," tulis suami Marsha Thimoty itu dalam Instagram, Kamis (17/8/2017).

Dalam fotonya, para kru dan pemain Wiro Sableng 212 nampak berpose mengelilingi makam Bastian Tito, usai berziarah. Selain Vino G Bastian, dalam foto itu juga terlihat sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko dan sang produser, Lala Timothy.

Aktor Vino G Bastian dalam jumpa pers film layar lebar Wiro Sableng 212 di Senayan City, Jakarta, Rabu (16/8). Anak dari mendiang Bastian Tito sang penulis novel Wiro Sableng itu didapuk menjadi pemeran utama. (Liputan6.cm/Herman Zakharia)

Wiro Sableng 212 diangkat dari salah satu cerita silat paling panjang di Indonesia karya Bastian Tito yang berjudul Wiro Sableng. Kisahnya sendiri sudah memiliki 185 buku dalam rentang waktu 36 tahun, dimulai dari 1967 hingga 2006.

Film ini juga akan dibintangi oleh Marsha Timothy, Sherina Munaf, Marcella Zalianty dan beberapa artis kenamaan lainnya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar
Artikel Selanjutnya
Di Solo, Indro Warkop Mengenang Almarhum Dono