Sukses

Ucapkan Dirgahayu Indonesia, Raisa Disindir

Liputan6.com, Jakarta Sebagai warga Indonesia, Raisa ikut merayakan Hari Kemerdekaan ke-72 RI. Seperti lainnya, ia pun memberikan pernyataan di akun Instagramnya, Kamis (17/8/2017).

Ia pun mengunggah foto dirinya berdiri menghadap ke belakang, dengan kepala dimiringkan ke samping sehingga sebagian mata dan mulutnya terlihat.

Dalam foto tersebut, Raisa berdandan ala wanita tempo dulu. Dengan rambut dikonde, pelantun "Teka Teki" ini memilih pakaian warna hitam transparan yang dipadukan dengan kemben. Foto dirinya dibingkai dengan model bundar dilapisi mutiara.

Meski demikian, berkas pasangan ini sudah lengkap. Begitu juga dengan calon mempelai lelaki  yang tercatat sebagai pemegang paspor Australia. Pasangan ini akan dinikahkan oleh KUA Tanah Abang. (Instagram/hamishdw)

"Indonesia itu alamnya, budayanya, ragam sukunya, sejarahnya, senyumannya, hangatnya, dan rakyatnya. Indonesia itu kita. Siapa yang bisa memajukan bangsa ini selain kita sendiri? Siapa yang bisa mengharumkan nama bangsa selain kita sendiri? Sekali lagi, jangan sibuk saling menyalahkan, lakukan saja yang terbaik untuk bangsa kita, dan saksikan kebangkitannya Dirgahayu Republik Indonesia!" tulisnya sebagai keterangan foto.

Pernyataan Raisa ini pun menggelitik para warganet untuk memberikan pendapatnya di kolom komentar. Dari sekian banyak, satu di antaranya menyindir Raisa yang telah bertunangan dengan pria asal Australia, Hamish Daud.

"Semua kata2 itu percuma saat raisa pilih pria bukan asli indonesia..tapi yang blasteran..hahahahha," tulis akun @yoseph_indra.

Tentu saja ini membuat Raisa tak nyaman. Ia pun langsung memberikan jawaban di kolom yang sama. "@yoseph_indra lihat kontribusinya utk laut & alam Indonesia. Kamu emang udah ngapain?"

Cinta Indonesia, Raisa disindir bertunangan dengan pria Australia, Hamish Daud (Foto: Instagram)

Banyak yang membela cewek kelahiran 6 Juni 1990 ini. Tak ada juga yang ikut menanggapi pernyataan Raisa dan penggemarnya itu. Seperti akun @garinnn___, "@raisa6690 sensi amat mbak kayak gituan aja ditanggepin serius gak classy bgt cara balesnya."

Sementara akun @mayahasin menimpali, "Mba @raisa6690 memang syp yg berkontribusi untuk alam dan laut ??? Mas Hamish. Kontribusinya apa y???? Kok saya belum tau."

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Beri Ucapan Ultah, Glenn Fredly Dibilang Mirip Gitaris Ini
Artikel Selanjutnya
Raisa dan Hamish Daud Menikah, Netizen Patah Hati Buat Meme Kocak