Sukses

Ultah Anak Bareng HUT RI, Pasha Ungu Sedih

Salah satu putra Pasha Ungu dan Adelia berulang tahun pada 17 Agustus.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan Sigit Purnomo Said atau yang akrab disapa Pasha Ungu sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, rupanya berdampak cukup besar terhadap kebersamaan dengan anak-anaknya. Belakangan, ia dan istri, Adelia Pasha, tak bisa merayakan ulang tahun salah satu putra mereka, Sakha Dyandra Sultan Yusuf yang jatuh pada 17 Agustus.

Meskipun begitu, Pasha Ungu dan Adelia tetap menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Sakha yang pada hari ini (17/8/2017) tepat berusia empat tahun. Ucapan tersebut direkam dalam bentuk video dan diunggah di media sosial di hari ulang tahun anak mereka. Videonya juga terdapat di akun Instagram @adeliapasha.

Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu bersama sang istri, Adelia Pasha. (Instagram - @adeliapasha)

Dalam videonya, Pasha bernyanyi "Happy Birthday" yang kemudian dilanjutkan menyanyikannya dengan gaya Sakha bersama sang istri. Ia lalu berkata, "Buat anakku sayang, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, daddy dan mommy mau ngucapin selamat ulang tahun yang keempat buat kamu, cepat gede."

"Maaf karena daddy sama mommy lagi di Palu, jadi nggak bisa sama-sama kamu di ulang tahun yang keempat. Tapi yang pasti doa daddy dan mommy yang terbaik buat Sakha. Okay, I love you," Pasha mengakhiri.

Pasha Ungu dan istrinya, Adelia. (Instagram - @adeliapasha)

Adelia sendiri turut mengucapkan melalui keterangan videonya. "Happy milad anakku sayang "Sakha dyandra sulthan yusuf" Udah 4 tahun gak kerasa umur kamu sayang...mommy n daddy slalu doain yang terbaik untuk sakha...slalu jadi anak kebanggaan daddy n mommy yang terpenting menjadi anak yang bertaqwa kepada ALLAH SWT...," tulis Adelia.

Ia melanjutkan, "Maafin mommy n daddy slalu gak ada disetiap ultahnya sakha yang penting doa slalu u kamu ya Sakha...anak kuat,anak hebat,anak lucu,anak yg menggemaskan love u soooo."

Warganet yang melihat video Pasha Ungu dan Adelia Pasha pun langsung memberikan selamat ulang tahun kepada Sakha. "Happy birthday sakha semoga panjang umur semoga semakin pintar supaya menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada orng tua aminnnnnnnn selamat buat anak kak @adeliapasha," tulis @kamila_az_zahra_1933.

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.