Sukses

Deddy Corbuzier Bandingkan Ayu Ting Ting dengan Raisa

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier kembali mengunggah videonya di channel YouTube pribadi. Dalam video yang diberi judul "Raisa Vs Ayu Ting Ting" ini, ia membandingkan jumlah penonton video di YouTube pada beberapa entertainer. Di antaranya, YouTuber Ria Ricis, penyanyi Ayu Ting Ting dan juga Raisa.

Pertama, ia membandingkan video Ria Ricis yang memarodikan lagu "Eta Terangkanlah", dengan videoklip lagu terbaru Ayu Ting Ting, "Kamu Kamu Kamu". Perbandingannya sesuai dengan berita yang telah dimuat oleh sebuah media online.

"Saya ngecek berita untuk Hitam Putih. Yang saya dapat adalah Ayu Ting Ting. Kalau Anda adalah fans Ayu Ting Ting atau balajaer jangan khawatir karena saya akan belain. 'Videoklip Ayu Ting Ting kalah pamor dari parodi Eta Terangkanlah Ria Ricis'. Di sini dibilang, lagu terbaru Ayu Ting Ting 'Kamu, Kamu, Kamu' dengan cepat dikenal masyarakat," kata Deddy Corbuzier dalam video tersebut.

"Videoklipnya diunggah pada 31 Juli, tapi pencapaiannya tak seberapa bila dibandingkan Ria Ricis. You again, Ria is you again. and now was on trending. Jadi, di sini media membicarakan videoklipnya Ayu ini kalah dengan Eta Terangkanlah dengan masuk ke dalam trending," sambungnya.

Lanjut Deddy Corbuzier, lagu Ayu Ting Ting tidak masuk ke dalam trending. Jadi, Ayu Ting Ting dinilai kalah pamor dari Ria Ricis. Videoklip Ayu Ting Ting, "Kamu Kamu Kamu" ditonton 3,1 juta kali (diunggah 31 Juli 2017) dan video Ria Ricis ditonton 3,9 juta kali (diunggah 3 Agustus 2017).

Namun, menurut Deddy ada yang lebih dikasihani dari pada Ayu. Ia adalah Raisa. Diunggah pada 11 Agustus 2017 lalu, videoklip Raisa, "Usai di Sini" belum menembus angka 1 juta penonton. Namun, jika dibandingkan dengan Ria Ricis dan Ayu Ting Ting, videoklip Raisa memang masih terbilang lebih baru.

"Yang nelangsa adalah kalian enggak mikir tentang Raisa? Seorang penyanyi seperti Raisa bisa kalah pamor di YouTube. Itu pertanyaannya. Raisa videonya masuk trending topic, you know berapa orang yang nonton, sudah seminggu lebih, at this time 821.000. Anda enggak kasihan gitu sama Raisa?" Deddy mempertanyakan.

Hal ini membuat Deddy Corbuzier khawatir. Karena dari fakta yang telah dibeberkan di atas, penyanyi besar ternyata lebih sedikit mendapat jumlah penonton di YouTube.

"Bayangkan, kalau misalnya penyanyi seperti Raisa. Nanti gimana seperti Tulus, Krisdayanti. Jadi, kalau penyanyi-penyanyi seperti itu nanti akan kalah dengan ... ini adalah fenomena YouTube terbaru. Jadi Anda bisa bikin video yang enggak ada apa-apanya. And then people go there making as trending, watch millions, millions of time. Amazing," ucap Deddy Corbuzier.

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bantah Meniru Gaya Rambut Nagita Slavina
Artikel Selanjutnya
Dijodohkan dengan Addry Danuatmadja, Ini Kata Ayu Ting Ting