Sukses

Rayakan 17 Agustus Pakai Kebaya, Krisdayanti Malah Dikritik

Liputan6.com, Jakarta - Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 dirayakan oleh banyak selebritas, tak terkecuali penyanyi senior Krisdayanti. Sedikit berbeda dengan kebanyakan artis, KD (sapaan akrabnya), mengunggah foto-foto dirinya mengenakan kebaya dengan rambut disanggul.

Foto-foto tersebut lalu diunggahnya di media sosial melalui Instagram @krisdayantilemos. Setidaknya, terdapat tiga buah foto dirinya mengenakan kebaya yang berbeda-beda. Salah satu foto pun disunting sedemikian rupa hingga terlihat artistik.

Krisdayanti. (Instagram - @krisdayantilemos)

Ketiga foto tersebut diberi keterangan oleh Krisdayanti dengan bertuliskan, "DIRGAHAYU 72th NKRI #tumpengtourismphoto #toedjoehbelasan #anneavantiemerdeka."

Pujian pun dilontarkan oleh warganet terhadap foto-foto baru Krisdayanti tersebut. Namun di salah satu unggahan fotonya, kritik malah diutarakan kepada KD yang wajahnya dianggap terlalu galak. Memang dalam fotonya, tatapan mata KD sangat tajam tanpa senyuman dengan lipstik tebal.

Krisdayanti. (Instagram - @krisdayantilemos)

"Tatapannya kok kenapa sadis gitu ya," ujar @vincentiayanti. "Cantik tp koq keliatan galak ya kesannya," kata @endishijabbb. "Matanya terlalu galak.. gak ada kesan kelembutan..jauh banget dri gambaran diri kartini..," tulis @emrisda766hi.

Meskipun begitu, Krisdayanti masih menuai pujian di dua foto lainnya. "Kebayanya cocok yaa .. oke yaa .. medeka banget yaa .. mbak KD indonesia banget yaa," @jampeng07 memuji di salah satu foto lain. "Cantik Mimi...elegan dan mewah...," di foto yang lainnya.

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.