Sukses

Kevin Julio Teringat Kenangan Lomba Panjat Pinang

Pengalaman Kevin Julio ikut lomba panjat pinang.

Liputan6.com, Jakarta - Momen kemerdekaan Republik Indonesia selalu dirayakan dengan penuh suka cita. Biasanya, perayaan hari kemerdekaan ini diisi dengan berbagai macam lomba yang diikuti oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Termasuk artis, Kevin Julio.

Kepada wartawan, ia bernostalgia tentang pengalamannya di masa kecil. Kala itu, aktor kelahiran 28 Juli 24 tahun silam ini masih suka mengikuti perlombaan 17 Agustus di lingkungan rumahnya.

Pemain film Sweet 20, Kevin Julio saat berkunjung ke Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (12/6). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Terakhir ya aku paling sempat ikut lomba-lomba di belakang gang rumah, ada panjat pinang segala macam. Gue sempat ikut," tutur Kevin Julio ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun rupanya Kevin Julio tidak jago dalam urusan panjat memanjat. "Kalau dulu berasa banget sih masih bareng sama bokap nyokap. Pernah ikut panjang pinang, tapi kalah," imbuhnya.

Selain perlombaan, ada satu hal lagi yang paling ia rindukan dalam momen kemerdekaan. Yakni, upacara berndera. Sebab, sudah bertahun-tahun lamanya ia tak pernah lagi mengikuti kegiatan tersebut.

Pemeran Tristan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu berperan sebagai Amri. Pemuda asli Minang dengan keterbatasan. Sejak lama pemeran 23 tahun itu mengidamkan sosok seperti Amri. (Adrian Putra/Bintang.com)

"17 Agustus nanti gua enggak ikut upacara, itu aja. Gua sudah lama banget enggak ikut upacara. Parah banget parah. Gue sempat ikut, tapi sudah lama banget karena gua sudah syuting terus," cerita Kevin Julio.

 

Simak video berikut ini:

https://www.vidio.com/watch/821752-fazura-bidadari-warkop-dki-reborn-2-dari-malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.