Sukses

Adik Ben Affleck Sebut Kakaknya Tak Ada di Film Baru Batman

Liputan6.com, Los Angeles - Keterlibatan Ben Affleck dalam proyek film The Batman, diiringi oleh berbagai masalah hingga mengalami penundaan produksi selama berbulan-bulan. Banyak orang percaya bahwa Warner Bros berencana mengeluarkan Ben Affleck dari perannya sebagai Batman di waralaba film superhero DC.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Rabu (16/8/2017), menurut pimpinan Warner Bros. Pictures Group, Toby Emmerich, ia dan sutradara Matt Reeves menyampaikan bahwa Ben Affleck tetap akan membintangi film terbaru Batman yang telah berkali-kali mengalami perombakan skenario.

Batman dalam JJustice League. (Warner Bros / Twitter)

Namun, mungkin saja di balik itu Ben Affleck terancam tidak terlibat dalam film The Batman. Hal itu tersirat dari adiknya, aktor Casey Affleck, jika kalimat yang disampaikannya bisa dipercaya. Tampil sebagai tamu di acara radio olahraga WEEI pada Selasa (15/8/2017), Casey ditanya apakah Ben Affleck akan kembali bermain untuk film solo Batman.

Sempat bercanda dengan menyebut Batman versi Ben sebatas "oke", ia tetap memuji penampilan kakaknya. Aktor 42 tahun itu lalu berkata, "Tapi dia tidak akan tampil di film itu (The Batman), saya tidak berpikir begitu. Maaf untuk mengatakannya."

Casey Affleck bakal bermain dalam film adaptasi kisah nyata berjudul Boston Strong yang diangkat dari tragedi pemboman di lomba maraton.

Ketika pembawa acara mengatakan kepada Casey bahwa apa yang baru saja disampaikannya mungkin bisa menjadi berita utama, sang aktor mengklaim bahwa dirinya baru saja berhasil melakukannya.

Namun, konfirmasi mengenai kelanjutan Ben Affleck sebagai Batman di film The Batman masih belum disampaikan secara resmi. Sang aktor maupun pihak studio belum mengomentari kalimat yang diutarakan Casey Affleck. Penggemar bisa menyaksikan aksi Ben Affleck sebagai Batman di film Justice League pada 17 November 2017.

Simak juga video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Film Joker, Leonardo DiCaprio Bikin Jared Leto Kesal
Artikel Selanjutnya
Main di Anak Langit, Ari Wibowo Jadi Ayah Stefan William?