Sukses

Deva Mahenra Jadi Komandan Pleton

Tengok foto masa lalu Deva Mahenra sebagai seorang komandan.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tak bisa dipisahkan dari prosesi upacara pengibaran bendera merah putih. Dalam momen tersebut, sebagian orang mungkin memiliki pengalaman serta cerita yang begitu mengesankan, salah satunya Deva Mahenra.

Deva Mahenra (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sewaktu masih duduk di bangku sekolah, Deva Mahenra pernah terpilih menjadi Komandan Pleton untuk timnya. Hal ini diutarakan pemain film Sabtu Bersama Bapak itu dalam akun Instagram pribadinya.

"Sepuluh tahun yang lalu. Sebagai Komandan Peleton Pasukan 45. Dirgahayu ke-72 Republik Indonesia! Damai selalu," tulis Deva Mahenra dalam keterangan fotonya pada pada Kamis (17/8/2017).

Di foto tersebut, Deva Mahenra berpose bersama teman-temannya. Deva Mahenra sendiri berada di sisi kiri bawah yang memamerkan sebuah piagam. Sementara ekspresi wajahnya nampak begitu serius.

Jika diperhatikan lebih seksama, agaknya tak ada perubahan signifikan dari Deva sepuluh tahun yang lalu, dengan sekarang. Ia tetap tampan. Setidaknya itu opini para warganet.

"Serius itu bang Dev ??? Meni ireng pisannn 😂😂 Tapi gantengnya udah keliatan kok @devamahenra," ujar pemilik akun @nonzizi

"Kak depa sebelah kiri yg lg duduk? Omo😍 beda bgt sih, tp tetep manis nya dr dulu ampe skrg gak ilang😋 gmn dong," tambah pemilik akun @arnilaaziz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.