Sukses

Aurelie Moeremans Pastikan Akan Selalu Tunggu Ello Kembali

Liputan6.com, Jakarta Sejak sang kekasih, Marcello Tahitoe alias Ello, menjadi tahanan lantaran kasus narkoba yang menjeratnya, Aurelie Moeremans memang belum pernah datang mengunjungi. Namun, bukan berarti aktris 24 tahun itu tidak peduli dengan Ello.

Aurelie menegaskan tetap memberikan dukungan untuk sang kekasihnya, dan menunggu hingga sang kekasih kembali.

Aurelie Moeremans dan Ello. (Instagram/aurelieowreally)

"Iya pokoknya apapun yang terjadi, aku akan selalu support. Aku akan selalu nunggu dia, pokoknya support," kata Aurelie Moeremans, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (17/8/2017).

Dalam kesempatan itu, Aurelie menjelaskan alasannya mengapa dirinya belum sempat menjenguk sang kekasih, Ello. "Aku belum jenguk, karena aku lagi sibuk syuting di luar kota. Dan dia kan lagi rehab jadi belum bisa dijenguk," lanjut Aurelie Moeremans.

Meski sang kekasih saat ini sedang tersandung kasus narkoba, Aurelie menegaskan bahwa Ello tetap pribadi yang baik. Bukan seorang kriminal.

Ello dan kekasihnya, Aurelie Moeremans

"Dia seorang pacar yang baik, seorang teman yang baik, kakak yang baik," tutup Aurelie Moeremans.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.