Sukses

Jadi Aktris Termahal 2017, Emma Stone Geser Jennifer Lawrence

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Emma Stone akhirnya menggeser posisi Jennifer Lawrence dari tempat teratas di daftar aktris berpenghasilan tinggi 2017 versi Forbes. Bintang film La La Land itu, sebelumnya berada di peringkat 16 pada 2015 silam. Bahkan, ia tak masuk ke dalam daftar pada 2016, membuat lompatan besar ke posisi tertinggi.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (16/8/2017), Emma Stone yang kini berusia 26 tahun, telah mengantongi sekitar US$ 26 juta. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Out baru-baru ini, Emma Stone mengungkapkan bahwa rekan-rekan prianya memotong bayaran agar ia bisa mendapatkan pendapatan yang setara.

Emma Stone menangis saat dihubungi idolanya dalam sebuah acara.

"Dalam karier saya sejauh ini, saya butuh rekan-rekan pria saya untuk memotong bayarannya agar saya memiliki kesamaan dengan mereka. Dan itu adalah sesuatu yang mereka lakukan untuk saya karena mereka merasa itu benar dan adil, jadi itu adalah sesuatu yang juga tidak dibahas, tentu saja - bahwa bayaran kami yang setara akan mengharuskan orang-orang untuk tanpa pamrih mengatakan, 'Itulah yang adil,'" kata aktris peraih Oscar tersebut.

Dari peringkat yang ada, Jennifer Aniston duduk di tempat runner-up tahun ini. Aktris 48 tahun itu telah mengumpulkan sekitar US$25,5 juta antara Juni 2016 dan Juni 2017. Penghasilannya berasal dari kontraknya dengan berbagai produk seperti SmartWater dan Emirates Airlines. Ia juga masih mendapatkan keuntungan dari serial TV lamanya, Friends.

Jennifer Lawrence sendiri menempati posisi ketiga tahun ini. Sementara Aniston naik dua peringkat dari nomor empat tahun lalu dengan US$21 juta, Lawrence turun beberapa peringkat setelah mengambil alih posisi puncak daftar ini selama dua tahun berturut-turut. Ia memiliki sekitar U$24 juta, hampir setengah dari penghasilan yang ia dapat selama 2016, US$46 juta.

Senyum Emma Stone saat tiba menghadiri acara tahunan Academy Awards Nominator Luncheon ke-89 di The Beverly Hilton Hotel di Beverly Hills, California, AS (6/2). Emma Stone tampil cantik dengan balutan gaun berwarna biru. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)

Berikut daftar lengkapnya:

Emma Stone - US$26 juta
Jennifer Aniston - U$25,5 juta
Jennifer Lawrence - U$24 juta
Melissa McCarthy - U$18 juta
Mila Kunis - U$15,5 juta
Emma Watson - U$14 juta
Charlize Theron - U$14 juta
Cate Blanchett - U$12 juta
Julia Roberts - U$12 juta
Amy Adams - U$11,5 juta

Dilihat dari peringkat di atas, Emma Stone juga unggul dari bintang-bintang papan atas lain. Sisa dari 10 besar ditempati oleh aktris-aktris seperti Melissa McCarthy, Mila Kunis, Emma Watson, Charlize Theron, Cate Blanchett, Julia Roberts, dan Amy Adams. Menurut Forbes, jumlah kumulatif yang diperoleh aktris dengan bayaran tertinggi di dunia adalah U$172,5 juta, turun 16 persen dari tahun 2016. Sementara itu, aktor berpenghasilan terbesar di Hollywood akan terungkap pada akhir tahun ini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Natalie Portman Pasang Wajah Menggoda Demi Proyek Baru
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Bugil, Artis-Artis Hollywood Ini Tetap Seksi di Film