Sukses

Ayu Ting Ting Pamer Goyangan Bersama Caisar

Ayu Ting Ting memperlihatkan keseruan bersama Caisar.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah memutuskan untuk hijrah dengan memperdalam ilmu agama, Caisar tak lagi wara-wiri di dunia hiburan. Namun hal berbeda terjadi belakangan ini. Ia kembali ke salah satu program acara televisi dan kembali berjoget.

Kembalinya Caisar ke dunia hiburan menuai reaksi pro dan kontra. Kembalinya ia berjoged di layar kaca juga memunculkan banyak kabar simpang siur. Lewat video singkat, Caisar menjawab. (Instagram/caisarisback)

Melalui akun Instagram, Ayu Ting Ting, yang mengisi program acara bersama Caisar menunjukkan video saat mereka berdua tengah menari bersama dengan penuh semangat.

"Semangat kita.....hari Kemerdekaan INDONESIA," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan videonya, Kamis (17/8/2017). Dalam video singkat itu, mereka mengenakan kostum berwarna merah putih, sesuai tema hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Raut bahagia terpancar dari wajah Ayu Ting Ting dan Caisar saat menggerakkan seluruh anggota tubuhnya yang diiringi alunan musik. Video ini cukup menuai respons positif dari warganet.

"Kk ayu chantik bgt sukses slallu buat kk ayu love you," tutur pemilik akun @eliyaaarsyila. "Semangat ya buat sesar..... Btw ayu tambah cantik selalu ya," ucap @ofie.sofie.

"Ayu lucu bgt, ngakak liatnyaa," tulis warganet dengan nama akun @famelabrigita. "Kocak bgt jogetnya😂yg ga suka ga usah liat dan ga usah komen," @melani_husein menimpali.

 

 Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.