Sukses

Tom Cruise Cedera, Mission: Impossible 6 Ditunda

Menurut pihak studio film Mission: Impossible 6, Tom Cruise mengalami cedera di pergelangan kakinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Proses produksi Mission: Impossible 6 dikabarkan sedang mengalami penundaan. Pengumuman tersebut dibuat oleh Paramount menyusul kecelakaan yang menimpa Tom Cruise di lokasi syuting yang bertempat di London pada akhir pekan lalu. Tom terluka saat melakukan adegan berbahaya yang melibatkan lompatan dari satu gedung ke bangunan lain.

Disampaikan Ace Showbiz, Rabu (16/8/2017), menurut pihak studio, pemeran Ethan Hunt itu mengalami cedera di pergelangan kakinya. Namun, seseorang yang dekat dengan pihak produksi mengatakan kepada Variety bahwa sang aktor juga mengalami luka di pinggulnya.

Sumber: E! News/ Mega

Diperkirakan, Tom Cruise akan menemui dokternya pada pekan ini. Meski produksinya tertunda, tanggal rilis Mission: Impossible 6 tetap tidak berubah, mengikuti jadwal yang sudah ditetapkan pada tahun depan.

Dalam pengumuman baru, seorang perwakilan mengatakan, "Selama produksi film Mission: Impossible terbaru, Tom Cruise mematahkan pergelangan kakinya saat melakukan akrobat. Produksi akan ditunda cukup lama sementara Tom sedang dalam masa pemulihan secara penuh, dan film tersebut tetap sesuai jadwal untuk tayang pada 27 Juli 2018. Tom ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan kalian dan tidak sabar untuk memperlihatkan film ini kepada semua orang pada musim panas mendatang."

Tom Cruise dalam Mission Imposible: Ghost Protocol. (Paramount)

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Tom Cruise mengalami insiden jatuh membentur sisi bangunan saat ia salah melompat dari atap. Sambil mengenakan kostum pengaman, ia berhasil mengangkat tubuhnya. Namun ketika mendarat, ia tampak tertatih-tatih saat berjalan hingga akhirnya ambruk di sisi kru film.

Tom Cruise memang dikenal sering melakukan adegan berbahaya sendiri di film-filmnya. Mission: Impossible 6 sendiri disutradarai oleh Christopher McQuarrie. Selain Tom Cruise, aktor lain yang terlibat adalah Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Ving Rhames, Alec Baldwin, dan juga Henry Cavill.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.