Sukses

Pesinetron Adefitrie Kirana Pimpin Raker YPPA 2017

Rencananya, Adefitrie Kirana beserta jajarannya akan banyak mengadakan kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta - Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) mengadakan Rapat Kerja Tahunan pada Selasa (15/8) pukul 10:00 WIB di Hotel Amarosa - Antasari, Jakarta Pusat. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Pemantapan Program Kerja YPPA.

Adefitrie Kirana-- yang akrab disapa AFK--selaku Ketua Umum YPPA, memimpin langsung jalannya rapat yang dihadiri puluhan Pengurus dan Anggota. Dalam kegiatan ini turut mengundang Ustad Fatih Karim untuk memberikan materi sekaligus siraman rohani yang menambah khidmat jalannya kegiatan tersebut.

Saat dimintai keterangannya AFK mengatakan "Kegiatan ini merupakan pemantapan Program Kerja YPPA yang mengagendakan usulan Program Kerja dari para ketua bidang kami, di sesi lain kami juga membahas mengenai Penanggulangan bencana terutama di DKI, ini merupakan agenda kami sebagai Yayasan Non-Profit untuk membantu program-program pemerintah," ujarnya.

Yayasan yang dibentuk tahun 2016 ini telah banyak melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial, pendidikan, keagamaan dan kesehatan terutama kesehatan Perempuan. Rencananya, ke depan AFK beserta jajarannya akan banyak mengadakan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

"Dengan segala keterbatasan, kami berupaya untuk terus "concern" terhadap isu Perempuan dan Anak, karena sudah menjadi tugas kami untuk berbakti kepada masyarakat sesuai Visi dan Misi kami". Harapan kami juga semoga YPPA akan menjadi salah satu Yayasan yang dapat memberikan kontribusi yang baik terhadap masyarakat Indonesia secara umum dan masyarakat yang menerima manfaat secara khusus," AFK menambahkan.

Pesinetron Adefitrie Kirana. (YPPA)

Sebelum mengakhiri wawancara, AFK mengajak masyarakat luas terutama warga DKI Jakarta untuk mendukung atau bergabung bersama YPPA. Bantuan tersebut bisa di salurkan melalui rekening YPPA yang bisa diakses di website resmi YPPA (yppa.or.id)

"Kami mengajak para Dermawan di seluruh Indonesia khususnya DKI untuk mendukung kegiatan dan program kami secara finansial, anda juga bisa bergabung bersama puluhan relawan kami yang tergabung bersama Keluarga Besar YPPA" tegasnya.

Yayasan Perlindungan Perempuan Dan Anak adalah organisasi yang bergerak dalam bidang Sosial Budaya, Hukum, Pendidikan, Kesehatan dan Keagamaan terutama bagi Perempuan Dan Anak untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Oleh sebab itu, YPPA berkomitmen untuk senantiasa berbuat dengan program dan kegiatan untuk masyarakat terutama Perempuan dan Anak.

Simak video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.