Sukses

Pengalaman Seru Indro Warkop Ikut Upacara di Istana

Liputan6.com, Jakarta Beberapa bintang Warkop DKI Reborn diundang menjadi peserta upacara bendera di Istana Negara, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-72, salah satunya adalah Indro Warkop. Ia pun berbagi pengalamannya sepulang dari sana.

"Tadi kita ikut upacara. Mengharukan banget. Sekarang kita merasa banget ya istana sekarang, istananya untuk rakyat," kata Indro Warkop, mengawali kisahnya saat ditemui di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Kamis (17/8/2017).

Aktor Tora Sudiro, Vino G Bastian dan Indro Warkop mengikuti lomba makan kerupuk pada Festival Kalimalang di Jakarta, Kamis (17/8). Mereka menghadiri festival Kalimalang dalam rangka promo film Warkop DKI: Reborn Part 2. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam kesempatan itu, Indro juga memuji Presiden Joko Widodo (Jokowi) atas sikapnya yang sangat ramah selama ditemui di Istana.

"Pak presiden nyamperin semua, hampir semua undangan yang di depan ya. Belum pernah terjadi kan. Dia nyalamin sampai ke tenda-tenda kiri kanan," lanjut Indro Warkop.

Upacara bendera di Istana Negara tersebut juga dikatakan Indro merangkul berbagai kalangan, dari orang-orang dewasa hingga anak-anak pun dapat menikmatinya. "Ada hiburan anak-anak, ada marching band, ada pesawat jet yang melintas. Keren dan timingnya hebat," lanjut Indro.

Indro ditemani Vino G Bastian dan Sutradara Warkop DKI Rebon, Anggi Umbara hadiri upacara bendera memeringati Hari Kemerdekaan RI (Foto: Twitter)

Seperti diketahui, Peringatan Ulang Tahun ke-72 Republik Indonesia di Istana Negara, sedikit berbeda lantaran bukan hanya pejabat yang hadir, tapi juga pemain film Warkop DKI Rebon 1 dan 2, yang diwakili oleh Indro dan Vino Sebastianb serta sang sutradara, Anggi Umbara.

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Tembus 2 Juta Penonton, Pemain Warkop DKI Reborn Gelar Tumpengan
Artikel Selanjutnya
Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 Tembus 1 Juta Penonton