Sukses

Ucapkan HUT Ke-72 RI, Boy William Bugil

Banyak cara selebritas mengucapkan HUT ke-72 RI di akun Instagramnya, termasuk Boy William.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara selebritas mengucapkan HUT ke-72 RI di akun Instagramnya, termasuk Boy William. Tak ada bendera Merah Putih, atau pun lambang negara Indonesia dalam unggahannya itu.

Boy William justru mengunggah foto dirinya sendiri dalam keadaan bugil alias tanpa busana sedikit pun. Ia pun berpose tengkurap di atas karpet bulu berwarna putih.

Boy William (Foto: Instagram)

Wajahnya tanpa senyum melihat ke arah kamera. Namun Boy William ini belum mengerti tentang dunia, maklum itu adalah Boy saat bayi.

"Made in indo. Happy Independence day!" tulis Boy William sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 18 ribu pengguna Instagram, Kamis (17/8/2017).

Para warganet tak mempermasalahkan Boy William tampil bugil di Hari Kemerdekaan RI. Mereka justru fokus pada bentuk bokong cowok kelahiran 17 Oktober 1991.

Bahkan, Franda, istri Samuel Zylgwyn pun ikut mengomentari foto lucu tersebut. "Postingan foto independence day lo anti mainstream banget boy!"

Boy William tampil bugil di hari Kemerdekaan RI (Foto: Instagram)

Dan VJ MTV Indonesia ini pun hanya menjawab dengan tawa. Sementara akun @salsafrp menimpali, "Naked? u r bohay bro @boywilliam17."

"Montooooookk kak lu @boywilliam17," lanjut akun @corneliasetiarini.

"Sexy boy on a nude pose.. Hihi..," tambah akun @aibubble.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.