Sukses

Ini Dia 5 Cara Instan Transformasi Rumahmu!

Ikuti beberapa cara instan berikut ini untuk mengubah dekorasi rumah menjadi lebih baru dan segar.

Liputan6.com, Jakarta Bertahun-tahun tak pernah mengubah dekorasi rumah tentu dapat membuat suasana Anda menjadi bosan dan jenuh. Tak menutup kemungkinan juga bisa menurunkan produktivitas kerja karena kurang bersemangat.

Kekhawatiran bakal terlalu report, menyita banyak waktu dan keluar biaya mahal jadi beberapa alasan untuk menunda dekorasi rumah. Padahal mengubah dekorasi rumah bisa dilakukan dengan cara praktis. Ikuti beberapa cara instan berikut ini untuk mengubah dekorasi rumah menjadi lebih baru dan segar.

1. Ganti Posisi Sofa dan Meja

Cara paling instan dan tak perlu keluar biaya adalah dengan mengganti posisi sofa dan meja ruang tamu maupun ruang keluarga Anda. Anda hanya perlu memikirkan posisi yang pas dan nyaman sesuai keinginan Anda.

Atur posisi sofa.

Jika Anda punya budget lebih gantilah tirai Anda yang baru atau dengan stok warna lain yang Anda miliki. Suasana baru pasti akan Anda rasakan saat masuk ke dalam rumah.

2. Menata Koleksi Aksesoris dan Menghiasi Dinding

Sama seperti sofa, Anda juga bisa menata ulang koleksi aksesoris. Anda bisa pajang kembali aksesoris yang lama atau memang ingin menggantinya dengan yang baru.

Menghiasi dinding.

Jika biasanya dinding Anda masih lega, mungkin kini saatnya Anda menghiasi dengan sesuatu yang baru, apakah itu album foto atau pajangan yang lain.

3. Hadirkan Bunga Segar di Ruangan

Hadirkan bunga segar di ruangan

Siapa yang tidak suka bunga? Kehadirannya tentu memberikan suasana baru dan segar di dalam rumah. Anda cukup menyiapkan pot cantik dan bunga yang menghiasinya. Bunga Sedap Malam bisa salah satu pilihan Anda untuk memberi keharuman di setiap ruangan.

4. Hiasi Dinding dan Tangga Rumah dengan Wallpaper

Jika tadi menghias dinding dengan pajangan, kini Anda bisa hiasi dengan wallpaper. Tak harus semua bagian, hanya di sudut-sudut yang memang sering terlihat saja. Karena semakin luar wallpaper semakin tinggi biayanya.

Hiasan wallpaper pada bagian tangga rumah

Tak hanya dinding, Anda juga bisa memberikan hiasan wallpaper pada bagian tangga rumah.

5. Mengganti Cat Tembok

Rumah Anda satu memiliki 1 atau 2 warna pada dindingnya? Mungkin ini saatnya Anda melakukan perubahan besar. Cara paling mudah dan instan adalah dengan mengecat tembok dan dinding rumah. Anda tak harus memindahkan banyak barang, cukup menggeser perabotan dari dinding supaya punya ruang untuk mengecat.

Pilih cat tembok yang bebas dari bahaya merkuri,

Pastikan Anda menggunakan cat tembok yang bebas dari bahaya merkuri. Merkuri atau sering disebut air raksa merupakan salah satu jenis logam yang berbahaya jika masuk ke dalam tubuh manusia secara terus menerus menyebabkan berbagai kerusakan permanen pada otak, hati, dan ginjal.

Untuk itu selalu perhatikan produk yang kita gunakan, jika mengandung kata mercurous chloride, calomel, mercuric, atau mercurio, maka segera hentikan penggunaannya.

Ingin cat tembok yang bebas merkuri, Anda bisa memilih Avitex Cat Tembok. Avitex Cat Tembok diproses tanpa campuran merkuri, sehingga aman untuk anggota keluarga yang selalu beraktivitas di dalam rumah. Selain tanpa merkuri, Avitex Cat Tembok dibuat dengan resin terbaik dan juga pigmen pilihan yang menjadikan Avitex Cat Tembok sebagai cat tembok Kebanggaan Orang Hebat.

Avitex Cat Tembok memiliki 75 pilihan warna yang siap memberikan suasana baru dan menyegarkan hari-hari Anda. Ingin informasi lebih terbaru tentang Avitex Cat Tembok? Kunjungi Instagram Avian Brands (@avianbrands) dan Youtube Avian Brands.

Avitex Cat Tembok, Kebanggaan Orang Hebat.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.