Sukses

Kekasih Robin Thicke Pamer Hasil USG di Instagram

Robin Thicke yang telah resmi bercerai dari istrinya, Paula Patton, kini memiliki seorang kekasih dari kalangan model.

Liputan6.com, Los Angeles - Robin Thicke yang telah resmi bercerai dari istrinya, Paula Patton, telah memiliki seorang kekasih dari kalangan model. Bahkan, dikabarkan wanita yang diketahui bernama April Love Geary ini telah hamil anak pertama mereka.

Model ini membagikan kabar bahagia tersebut di akun Instagramnya. Kekasih Robin Thicke ini pun memperlihatkan hasil USG-nya.

Robin Thicke bersama kekasih barunya yang tengah hamil (Foto: Mirror)

"Robin dan saya sangat senang bisa berbagi dengan Anda semua bahwa kita memiliki bayi. Tanggal kelahirannya adalah 1 Maret seperti ulang tahun Alan," tulisnya sebagai keterangan foto.

Pria 40 tahun itu memperlihatkan kemesraannya dengan sang kekasih tak lama setelah dirinya berpisah dari Paula Patton, dilansir laman Mirror, Jumat (18/8/2017).

Bersama Paula Patton, Robin Thicke memiliki seorang putra bernama Julian berusia 7 tahun. Robin dan Paula mengumumkan perceraiannya pada 2014.

Kekasih Robin Thicke unggah foto calon bayi (Foto: Instagram)

Robin Thicke mencoba untuk mendapatkan hati sang istri kembali dengan membuat sebuah lagu yang khusus untuknya berjudul "Get Her Back". Sayangnya, perpisahan tetap terjadi pada mereka.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.