Sukses

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Ikut Main Film Dilan

Liputan6.com, Bandung- Wali kota mana yang paling paling gaul? Semua pasti tahu jawabannya adalah Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung. Dirinya bukan saja bisa diajak ngobrol dengan orang-orang seusianya maupun pejabat setempat, tapi juga dengan anak muda.

Bahkan, Kang Emilsapaan Ridwal Kamil—memiliki cara unik untuk bisa merangkul anak-anak muda, salah satunya dengan ikut terjun dalam film Dilan meski hanya sebagai cameo.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memperlihatkan kemarahannya kepada orang-orang yang buang sampah seenaknya di trotoar Dago. (Foto: Instagram/Ridwan Kamil)

 

Hal itu, diungkapkan Ridwan Kamil di akun Instagramnya @ridwankamil, Jumat (18/8/2017). Ia pun memperlihatkan beberapa kegiatan yang dilakukannya saat syuting film dalam kolase foto.

"Jadi cameo numpang lewat di film #dilan1990 yang setingnya tentang Bandung dan jaman saya jones di tahun 90-an. jangan lupa nonton yg kemungkinan tayang di akhir tahun. Nuhun. cc @pidibaiq," tulisnya mengiringi foto.

Sebanyak lebih dari 42 ribu pengguna Instagram menyukai unggahan Ridwan Kamil. Mereka pun penasaran peran Ridwan Kamil nanti.

Ridwan Kamil ramaikan film Dilan 1990 (Foto: Instagram)

"Wah.. jd siapa y..? Jgn jgn jd p'suripto," tulis akun @hartuti_uti.

Sementara akun @ulfaaa.r menimpali, "Makinnn gasabar nonton euy ditambah aya bapak mah."

"Cie dapat peran sekarang bapak .. Cie..cie...cie @ridwankamil," akun @edho_ft menambahkan.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Idul Adha, Ridwan Kamil Safari ke Sukabumi
Artikel Selanjutnya
Tak Mau Masuk Parpol, PDIP Tunggu Perubahan Sikap Ridwan Kamil