Sukses

Lama Tak Terdengar, Ini Kabar Irshadi Bagas Pemain Heart Series

Sinetron Heart Series sempat melambungkan nama Irshadi Bagas.

Liputan6.com, Jakarta Irshadi Bagas sempat menarik perhatian saat berperan sebagai Farel dalam sinetron Heart Series. Maklum saja, dalam sinetron tersebut pria yang biasa disapa Bagas ini sukses memukau penonton saat beradu peran dengan Yuki Kato dan Ranty Maria.

Namun, setelah sinetron tersebut habis masa penayangannya, nama Irshadi Bagas pun seolah menghilang. Berbeda dengan dua rekan satu sinetronnya, yang masih eksis di dunia hiburan, Bagas sudah tak pernah menonjolkan batang hidungnya di televisi.

Belakangan diketahui bahwa Irshadi Bagas atau biasa disapa Bagas tengah sibuk dengan pendidikannya. Saat ini pemeran Farel tersebut diketahui tengah menempuh pendidikan S1 di Universitas Padjajaran, Bandung.

Melalui akun Instagramnya, Irshadi Bagas nampaknya sangat menikmati kehidupannya sebagai mahasiswa. Ia juga selalu menunjukkan kebersamaan dengan teman ataupun keluarganya.

Heart Series merupakan sinetron yang ditayangkan SCTV pada Tahun 2007. Sinetron ini diproduksi oleh Starvision. Sebelum diangkat sebagai serial, Heart Series sempat dibuat dalam bentuk FTV kala itu.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.