Sukses

Cintana Jo Gantikan Mendiang Ayah di Prambanan Jazz Festival 2017

Chintana Jo menggantikan posisi ayahnya Ricky Johennes atau Ricky Jo sebagai penyanyi.

Liputan6.com, Yogyakarta Chintana Jo, putri sulung almarhum Ricky Jo, ikut unjuk gigi dalam Prambanan Jazz ke-3. Ia tampil bersama dengan Emerald di hari pertama perhelatan yang digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta, Jumat (18/8/2017).

Chintana menggantikan posisi ayahnya sebagai penyanyi. Ia mengaku sudah tiga kali naik pentas bersama dengan Emerald. Pertama kali tampil pada bulan lalu, penampilan kedua pada 16 Agustus kemarin saat Emerald berulang tahun ke-31, dan ketiga saat menjadi salah satu artis di Prambanan Jazz Festival ke-3.

"Aku dekat dengan personel lainnya mereka sudah seperti papaku sendiri," ujar perempuan kelahiran 17 tahun silam ini di Yogyakarta kepada wartawan di Yogyakarta, Jumat (18/8/2017).

Chintana mengatakan pertama kali bergabung dengan Emerald karena diajak oleh Roedyanto, sang basis. Pertimbangannya, karena Chintana bisa menyanyi dan juga sebagai bentuk apresiasi terhadap mendiang ayahnya.

Pemilik nama lengkap Chintana Emmanuela Johannes ini berharap bisa terus bergabung dengan Emerald, selain karena personelnya yang sudah seperti keluarga sendiri, juga karena musik Emerald sesuai dengan seleranya.

Usai bertemu dengan temannya, presenter olahraga Ricky Johannes atau biasa dikenal dengan Ricky Jo mendadak sakit di dadanya. Sebelum akhirnya meninggal dunia pada usia 45 tahun pada 22 Maret 2013, almarhum sempat dibawa ke rumah sakit. (dok. Liputan6)

Perempuan yang baru terdaftar sebagai mahasiswa jurusan Musik Universitas Pelita Harapan, Tangerang ini mengungkapkan tidak menutup kemungkinan akan bersolo karier kelak.

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.