Sukses

Novrizal Machtoeb, Pria yang Bikin Nagita Slavina Susah Move On

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sudah tiga tahun membangun rumah tangga. Dan sudah menjadi rahasia umum kalau sebelum menikah, Raffi pernah beberapa kali berpacaran.

 Raffi Ahamad ingin membuat sebuah kenangan buat buah hatinya saat sudah besar nanti. Masa-masa lucu putranya hasil buah cintanya dengan Nagita Slavina dibuat film dengan judul sama dengan nama putranya Rafathar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berbeda dengan Raffi Ahmad, kisah cinta Nagita Slavina sebelum menikah jarang terekspos media. Namun belakangan nama Novrizal Machtoeb menjadi perbincangan hangat warganet.

Novrizal Machtoeb atau akrab disapa Ijal rupanya adalah mantan kekasih Nagita Slavina. Berbeda dari pria lainnya, Novrizal kabarnya merupakan mantan yang paling berkesan di hati bintang sinetron Di Sini Ada Setan itu.

Saking berkesannya, Nagita Slavina disebut-sebut sulit berpaling dari Novrizal. Bahkan, gara-gara Novrizal, Raffi Ahmad sampai susah mendekati Nagita.

 Nagita Slavina dan Novrizal Machtoeb

Seperti yang diungkapkan salah satu akun Instagram gosip @beginilahadanya. Baru-baru ini, akun tersebut mengunggah foto Nagita Slavina dengan Novrizal Machtoeb.

Keduanya terlihat saling bertatapan dan kompak mengenakan pakaian berwarna biru. Bukan cuma tampan, Novrizal juga merupakan lulusan luar negeri sama seperti Nagita Slavina.

"Dia mantan terindah Nagita (kata siaak). Dia mantan yang buat Nagita susah move on. Dia juga yang buat siaak susah payah dapetin Nagita karena Nagita gak move on2," cerita akun tersebut di keterangan foto.

 Mantan kekasih Nagita Slavina, Novrizal Machtoeb bersama kekasih barunya, Dira Fachry [foto: instagram/dirafachry]

Namun takdir berkata lain, Nagita Slavina akhirnya menikah dengan Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014 lalu. Kini keduanya telah dikaruniai seorang anak bernama Rafathar Malik Ahmad.

Novrizal Machtoeb sendiri diketahui sudah memiliki kekasih bernama Dira Fachry. Keduanya baru saja bertunangan setelah tiga setengah tahun berpacaran.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.