Sukses

Geisha Sampai Janeta Janet Meriahkan Hut Ke-13 O Chanel

Ultah O Chanel sendiri akan diadakan pada hari Minggu, 20 Agustus 2017 mulai pukul 07:00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Tahun ini, salah satu televisi yang dimiliki grup EMTEK, O Channel merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-13. Untuk memeriahkan momen ini bersama pemirsa dan mitra, akan diadakan acara bertema 13ersama O Channel sebagai sebuah bentuk apresiasi telah setia bersama O Channel selama 13 tahun penayangannya.

Acaranya sendiri akan diadakan pada hari Minggu, 20 Agustus 2017 mulai pukul 07:00 WIB bertempat di Lapangan Kesatrian Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Turut berpartisipasi dalam keseruan acara ini adalah 800 anggota Marinir beserta keluarga besar TNI AL serta Jalasenastri, jajaran yang akan tampil dalam Senam Merah Putih bersama Esther Suwito, Senam Momere, FlashMob, serta penampilan spesial dari Jalasenastri.

Acara HUT O Channel ke-13 ini juga akan dimeriahkan oleh artis ibukota di antaranya; Geisha, Dea serta Janeta Janet dengan dipandu Host O Channel Dona Juwita dan Bayu Oktara. Tidak ketinggalan akan ada Bazaar, games seru dengan beragam doorprize menarik. Bagi yang ingin berpartisipasi dengan mendonor darah, PMI - Palang Merah Indonesia siap melayani Anda di acara ini.

 Jenita Janet saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (3/4). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Rangkaian event HUT 13ersama O Channel ini dapat disaksikan di Vidio.com delay streaming pada hari yang sama dimulai pukul 09.00 WIB. Jadi, jangan sampai ketinggalan.

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.