Sukses

Anak Didik Inul Daratista Turun Panggung di Bintang Pantura 4

Panggung 16 Besar Bintang Pantura 4 akan berlangsung Jumat (18/8/2017) nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki hari ketiga, Panggung 16 Besar Bintang Pantura 4 Indosiar menampilkan persaingan antar anak didik dari para mentor yang semakin sengit. Masing-masing mentor tentunya tak mau kehilangan anak didiknya. Namun, setiap harinya satu anak didik mereka memang dipastikan harus turun panggung.

Kamis (17/8/2017) malam, giliran mentor Inul Daratista yang harus rela kehilangan anak didiknya. Mengirim dua wakil di Grup 3, salah satu di antaranya sayangnya harus angkat koper. Anak didik Inul yang harus pulang tersebut adalah Rozy (Banyuwangi). Menariknya, anak didik Inul lainnya yaitu Ratu justru menjadi peraih SMS tertinggi.

Bintang Pantura 4 (Indosiar)

Ratu sukses mengumpulkan SMS sebanyak 31,64% yang membuatnya mengunci satu tiket ke babak selanjutnya. Langkah Ratu ini diikuti oleh Zivana (Bekasi), anak didik mentor Nassar. Zivana yang masuk ke babak 16 besar setelah meraih tiket Kebal Goyang, lolos setelah diselamatkan Jubir Juragan Orkes, Okky Lukman.

Rozy sendiri masuk bottom three bersama Zivana dan Erina (Banyuwangi), anak didik Iyeth Bustami. Usai Zivana diselamatkan Jubir Juragan Orkes, Rozy dan Erina pun harus menghadapi babak voting. Namun di babak ini, keduanya ternyata sama-sama mendapat tiga lampu hijau dan satu lampu merah. Mentor Rozy, Inul memberi lampu merah pada anak didik Iyeth, Erina. Sementara Beniqno yang menggantikan Iyeth, menekan lampu merah untuk Rozy.

Lantaran mendapat hasil imbang, penentuan peserta turun panggung akhirnya dikembalikan pada data polling SMS terakhir yang didapat kedua peserta. Di sini, Rozy ternyata berada di urutan terakhir. Rozy hanya mendapat SMS sebesar 19,96%, sedang Erina justru ada di peringkat 2. Erina pun akhirnya dinyatakan lolos ke babak selanjutnya.

Okky Lukman adalah seorang komedian asal Indonesia

Sementara itu, Jumat (18/8/2017) nanti malam, Grup 4 akan jadi grup terakhir yang akan tampil di Panggung 16 Besar. Mentor Zaskia akhirnya mengirim satu anak didiknya yang tersisa, Larasati (Banyuwangi). Ia akan menghadapi Anna (Pangandaran) anak didik Inul, dan Rindu (Cilacap) serta Qiki (Garut), dua anak didik Iyet yang masih bertahan.

Siapa yang bakal turun panggung selanjutnya? Jangan lupa saksikan aksi dan penampilan mereka di Panggung 16 Besar Bintang Pantura 4 malam ini mulai pukul 19.30 WIB, hanya di Indosiar.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.