Sukses

Ungkap Cinta, Ayu Ting Ting Didoakan Langgeng dengan Sosok Ini

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting tak malu menunjukkan perasaan cintanya pada seseorang di media sosial. Bukan Enji, Ivan Gunawan, atau Raffi Ahmad, sosok tersebut adalah penyanyi terkenal Tanah Air, Denada.

 Denada (Liputan6.com/Firli)

Hal tersebut diperlihatkan melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadi Ayu Ting Ting, Jumat (18/8/2017). Dalam foto itu, Ayu Ting Ting tampak bersender di pundak sebelah kanan Denada sambil tersenyum lebar ke arah kamera.

Ayu Ting Ting mengenakan pakaian serba putih, sedangkan Denada mengenakan baju serba hitam. "Hei kamu....cinta kamu lah pokokonya," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto, lengkap dengan emoticon hati.

Foto tersebut langsung disukai oleh puluhan ribu pengguna Instagram. Setidaknya ada ratusan warganet yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar Ayu Ting Ting tersebut.

 

Warganet rupanya kagum dengan persahabatan yang terjalin antara Ayu Ting Ting dan Denada. Tak sedikit pula pengguna Instagram yang mendoakan agar persahabatan antar penyanyi tersebut langgeng hingga akhir hayat.

"Kok deket banget ya...semoga langgeng persahabatannya," tulis @putri_marrie.

"Best friends forever @ayutingting92 Ka @denadaindonesia," sahut @12pink_ya.

"Kak ayu... Kren sama kak dena. sselalu bersahabat yah," imbuh @nadiah_ari.

"Smoga prshbatan klian langgeng tuk slamaxa sukses slalu ea," ungkap @sitifatimatus606.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.