Sukses

Video Baru Miley Cyrus Terinspirasi Elvis Presley

Menghilangkan imej sebagai penyanyi yang bermasalah, Miley Cyrus mulai mengeluarkan karya berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta Di 2017, Miley Cyrus mengaku ingin kembali ke jalan yang lebih benar, termasuk meninggalkan obat-obatan terlarang hingga minuman alkohol.

Setelah beberapa tahun, Miley Cyrus seolah kehilangan arah, membuatnya terlihat seperti penyanyi yang hanya memamerkan tubuhnya dan menjual berita sensasional tentangnya. Kini, Miley Cyrus mulai mengeluarkan karya berkualitas. Dia dikabarkan terinspirasi dari sang raja rock n roll, Elvis Presley.

Miley Cyrus dengan album terbarunya yang akan segera rilis 2017 ini (E!)

Miley Cyrus unjuk gigi sebagai penyanyi dengan lagu "Younger Now". Penyanyi 24 tahun itu mengusung genre musik country dan western yang selama ini menjadi ciri khasnya saat menjadi bintang Disney.

Di videoklip "Younger Now", Miley Cyrus mensontek gaya Elvis Presley. Dengan mengenakan pakaian serba kulit dan rambut jambul, Miley Cyrus tetap terlihat memukau, diwartakan E!, Jumat (18/8/2017).

Videoklip "Younger Now" merupakan single ketiga setelah "Malibu" dan "Inspired" yang dirilis 2017. Karya tersebut menjadi bukti kemampuan Miley Cyrus sebagai penyanyi mumpuni, dibandingkan karya sebelumnya yang terkesan vulgar, seperti "Bangerz".

"Younger Now" dianggap sebagai karya yang membuat Miley Cyrus mulai berkaca diri, memperbaiki kesalahannya. Tampaknya janji Miley Cyrus untu berubah menjadi orang yang lebih baik mulai dilakukan lewat karya musik.

Miley Cyrus (Cosmopolitan)

Beberapa fans setia Miley Cyrus memberikan pujian kepada sang artis. Beberapa dari mereka menyuarakan kebahagiaannya karena kini Miley Cyrus telah kembali seperti Hannah Montana.

Akun dengan nama igo berkomentar, "aku lebih senang melihat Miley Cyrus seperti ini. Malaikatku telah kembali. Kemarin dia benar-benar tersesat."

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.