Sukses

Kangen, Istri Jeremy Thomas Ungkap Rahasia Axel Matthew Thomas

Seperti teman, Ina Thomas dan Axel Matthew Thomas seringkali berbuat jahil pada satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak ditetapkan sebagai tersangka, hari-hari Axel Matthew Thomas kini harus ia lalui di dalam Rutan Polda Metro Jaya. Sebagai ibu, Ina Thomas tentunya tidak dapat membendung rasa rindunya terhadap sang buah hati.

Banyak hal yang dirindukan Ina Thomas dari sosok Axel Matthew Thomas atau akrab disapa Matthew itu. Hubungan mereka tidak terlihat seperti ibu dan anak, melainkan teman.

 Jeremy Thomas dan Axel Matthew Thomas

Tak jarang Axel Matthew Thomas dan Ina saling berbuat jahil pada satu sama lain. Seperti kali ini, Ina iseng mengunggah video yang pasti akan membuat Axel marah kalau putra sulungnya itu melihatnya.

Dalam video singkat itu Ina terlihat sedang menjahili Axel Matthew Thomas di pagi hari. Axel yang saat itu baru bangun tidur berkali-kali mencoba menghindar dari sorotan kamera Ina.

"Mumpung matthew ga tau ... Sy sm matthew suka banget ganggu2 an ky gini ... Dan spt ini adalah hiburan keluarga kita d pagi hari ... Matthew selalu mau keren kl d foto / video .. Jd kl gangguin dia krn sy cm pengen minta d cium .. Dia ga mau," cerita Ina Thomas di Instagramnya, Jumat (18/8/2017).

 

A post shared by Ina Thomas (@inathomas) on

Namun di balik itu, Axel Matthew Thomas sejatinya adalah anak yang baik dan penyayang, terutama pada sang mama, Ina Thomas. Istri Jeremy Thomas itu mengaku Axel selalu panik kalau telapak tangan mamanya terlihat pucat.

"D pikir ga ada darah nya .. Jd ga mau pergi2 ... Ngurusin makan , masakin mama dan ks kurma k mama terus biar darah mama banyak ... Katanya," sambung Ina.

 Jeremy Thomas dan keluarga

Dan setiap dijenguk ke tahanan, Axel Matthew Thomas pasti selalu menanyakan keadaan sang mama terlebih dahulu. Padahal saat ini dialah yang tengah membutuhkan banyak perhatian.

"tiap mama besuk matt .. Pasti pertama2 -tangan mama d liat dulu dan tanya k val &dad cm mama udah makan blm ... we miss u matt," papar Ina Thomas.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.