Sukses

Di Korea Selatan, Natasha Rizky Ketemu Song Joong Ki?

Natasha Rizky tengah menghabiskan waktu di Korea Selatan bersama Citra Kirana.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Rizky kini tengah berada di Korea Selatan. Bersama Citra Kirana, istri Desta ini terlihat mengunjungi salah satu stasiun televisi terbesar di Negeri Ginseng tersebut, KBS.

Maklum, tempat itu memang wajib dikunjungi oleh para pencinta drama Korea seperti Natasha Rizky. Pasalnya, di sana para pengunjung dapat melihat lokasi syuting drama yang diproduksi oleh stasiun televisi tersebut.

Seperti yang diketahui, sejak budaya K-Pop menyebar, beberapa perusahaan televisi Korea Selatan juga menjadi salah satu objek wisata yang dapat dikunjungi oleh turis mancanegara.

Melalui Instagram Story miliknya, Natasha Rizky terlihat memasuki beberapa studio televisi milik negara itu. Selain itu, ibu dua anak ini juga terlihat memasuki lorong-lorong yang berisikan poster dari drama kenamaan di Korea.

Namun, tanpa disangka saat menghabiskan waktu di KBS, Natasha Rizky tanpa sengaja bertemu dengan para pemain Gag Concert.

"KBS GAG CONCERT COMEDIAN," tulis Natasha Rizky sebagai keterangan foto yang diunggah pada Jumat (18/8/2017).

Selain bertemu dengan pemain acara komedi ternama di Korea Selatan, Natasha Rizky juga mendapat kesempatan melihat Song Joong Ki di KBS. Tapi tunggu dulu, Song Joong Ki yang dilihat oleh Natasha Rizky hanyalah standing character yang dipajang di studio televisi tersebut.

"Kasian si Oppa (Song Joong Ki) Oktober mau kawin tapi masih ada berdiri disitu," ungkap Natasha Rizky. 

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.