Sukses

Bams eks Samsons Bangga Nyanyi di Istana Negara

Bams eks Samsons mengaku gugup ketika menyanyi di depan para undangan di Istana Negara.

Liputan6.com, Jakarta - Meski jarang tampil di televisi, bukan berarti Bams eks Samsons vakum dari dunia musik. Buktinya, secara mengejutkan, pemilik nama lengkap Bambang Raguna Bukit itu tampil di Istana Negara dalam rangka perayaan HUT RI ke-72, Kamis (17/8/2017).

Dalam kesempatan istimewa tersebut, Bams tampil menghibur dan menyanyikan lagu-lagu hits dari Tanah Air. Penonton dan para tamu undangan yang hadir pun terlihat terhibur dengan suara emas ayah satu anak itu.

Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons (istimewa)

Usai tampil, Bams mengaku sangat senang dan bangga bisa tampil menghibur di acara HUT RI di Istana Negara. Padahal, ini bukan kali pertama bagi Bams tampil di Istana Negara.

"Sebenarnya sudah beberapa kali diundang ke Istana, tapi baru kali ini bisa tampil. Karena untuk pertama kalinya sampai latihan hingga seminggu," kata Bams usai tampil.

Meski melakukan latihan selama seminggu, namun Bams mengaku tetap gugup ketika naik panggung. Berbeda ketika ia tampil bersama bandnya terdahulu atau tampil solo. Meski tampil di depan ribuan orang, suami Mikhavita Wijaya itu merasa tak segugup ketika tampil di Istana Negara.

"Makanya latihannya cukup intens, tapi semua berjalan lancar. Saya bangga bisa tampil di Istana menghibur tamu undangan dan orang- orang yang spesial di negeri ini," tutur Bams eks Samsons.

Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons (istimewa)

Sekadar informasi, setelah hengkang dari Samsons, Bams sempat merilis album solo perdananya berjudul "Terbebas Terlepas" pada 2013. Album ini digarap Bams berkolaborasi dengan musisi andal seperti Tohpati.

Bams menunjukkan bentuk kecintaannya terhadap Tanah Air dengan berpartisipasi di dalam sebuah proyek "Hati Untuk Bangsa". Dalam keikutsertaannya ini Bams serta musisi lainnya seperti Igor Saykoji, Adon sampai Barry Likumahuwa menyumbangkan suaranya untuk kemudian dirilis dalam sebuah kompilasi bertajuk "Bless The Unreached". Penjualan dari CD ini kemudian disalurkan untuk membantu gereja-gereja di seluruh Indonesia.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.