Sukses

Sinta Jojo Tetap Eksis Lewat "Tokek Belang"

Duo sensasional Shinta Jojo membuktikan eksistensi mereka di dunia musik lewat lagu andalan T<i>okek Belang.</i>

Liputan6.com, Jakarta: Duo sensasional Sinta Hermansyah dan Jovita Adityasari atau lebih dikenal dengan sebutan Sinta Jojo mencoba membuktikan diri di dunia hiburan. Mereka tak mau selalu dicap miring sebagai artis karbitan.

Berangkat dari rumah kos, Shinjo--sapaan akrab Sinta Jojo--dijadwalkan mengisi acara Sensasi Artis SCTV. "Kunci pintu dulu, ah. Takut ada maling," ucap Jojo yang belum lama ini kehilangan ponsel.

Shinjo kegirangan saat tiba di rumah Om Yudhistira, sang penyuplai pakaian manggung. Setelah memilih bermacam-macam pakaian, dua mahasiswi asal Bandung itu menjatuhkan pilihan pada gaun unik berwarna biru. "Kalau di Sunda mah ini disebutnya lucu pisan," canda Shinta sambil berpose.

Mereka pun bertolak menuju Studio Penta SCTV.

Gaya centil ala remaja putri ditunjukkan Shinjo saat membawakan single andalan Tokek Belang. Para penonton pun turut bernyanyi sambil bergoyang mengikuti irama lagu ciptaan Charly ST12 itu.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini