Sukses

Penonton Tak Sabar Tunggu Sinetron Terbaru Irish Bella

Sinetron terbaru Irish Bella produksi Sinemart berjudul Di Atas Ring.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah ramai diperbincangkan sejak awal Agustus lalu, sinetron terbaru Irish Bella akhirnya memastikan judul serta merilis poster resminya. Membuang kata Cinta di awal, sinetron teranyar produksi Sinemart yang ia bintangi ini ternyata akan berjudul Di Atas Ring.

Lewat Instagramnya, akun fanbase Sinemart, @sinemartcommunity baru-baru ini telah mengunggah poster resmi sinetron Di Atas Ring. Di Atas Ring memperlihatkan tiga bintang utamanya mejeng di poster. Di situ, Irish Bella nampak berpose tengah adu tinju dengan Prisia Nasution. Sementara itu, Giorgino Abraham berada di belakang memperhatikan keduanya.

Di Atas Ring (Instagram)

Judul dan posternya sudah keluar, pecinta sinetron khususnya penggemar berat Irish Bella juga Giorgino Abraham pun langsung menyambut antusias sinetron ini. Sejumlah fans bahkan mengaku tak sabar menanti tayangnya Di Atas Ring. Sedang yang lain dibikin penasaran dengan cerita yang akan dihadirkan. Meski begitu, banyak juga yang mengaku jenuh melihat Giorgino-Irish kembali dipasangkan.

Di Atas Ring memang sudah ramai jadi bahasan pecinta sinetron sejak awal proses syutingnya berjalan. Pada awalnya, hanya nama Irish Bella saja yang mencuat ikut membintangi sinetron ini. Lantas, santer dikabarkan Stefan William akan jadi lawan mainnya. Berita ini pun sempat menghebohkan pecinta sinetron beberapa waktu lalu. Namun sayangnya, bintang Boy tersebut ternyata urung bergabung lantaran memilih fokus bermain di sinetron Anak Langit yang kini tengah di SCTV.

Sebagai gantinya, Di Atas Ring akhirnya mendapuk Giorgino Abraham untuk berduet kembali dengan Irish Bella. Sinetron ini bukan yang pertama kali bagi keduanya disatukan dalam sebuah sinetron. Seperti diketahui, keduanya tercatat sudah empat kali dipasangkan. Terakhir, mereka sukses bikin baper lewat peran pasangan Eros-Tania di sinetron Berkah Cinta.

Irish Bella dan Giorgino Abraham. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Meski tak sedikit yang meminta aktor lain untuk menggantikan Giorgino, Di Atas Ring tetaplah salah satu sinetron yang paling ditunggu-tunggu belakangan ini, terutama oleh penggemar berat Giorgino Abraham - Irish Bella yang akrab disebut Ginobel Lovers. Chemistry mereka yang telah teruji disebut-sebut yang membuat penggemar berharap banyak.

Sayangnya, mengingat banyaknya sinetron baru yang antri tayang, di antaranya ada Jodoh Yang Tertukar yang dibintangi dua idola remaja; Aliando Syarief dan Rizky Nazar, Di Atas Ring pun belum dipastikan jadwal tayangnya. Sepertinya penggemar musti bersabar menanti tayangnya sinetron ini di SCTV ya.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.