Sukses

5 Hal Ini Membuat Wanita Lebih Menarik di Mata Pria

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak ingin tampil menarik apalagi di mata lawan jenis. Apalagi bila itu adalah seseorang yang begitu Anda suka pastinya segala cara akan dilakukan untuk menarik perhatiannya.

Memang bagi pria bicara soal cantik tak melulu soal penampilan, ada banyak pertimbangan lain seperti sikap dan tingkah laku. Tapi bila Anda seorang wanita dengan mengubah penampilan setidaknya Anda sudah melakukan sebuah usaha untuk bisa lebih dekat menarik perhatian orang yang Anda suka.

Penelitian pun membuktikan bahwa wanita bisa terlihat menarik dengan beberapa hal seperti yang dikutip dari Byrdie.

Lipstik berwarna merah merona

Ilustrasi bibir merah merona (foto: shutterstock.com).

Sebuah studi dari Journal of Personality and Social Psychology menemukan kolerasi langsung antara warna merah dan ketertarikan pria terhadap wanita. Tanpa disadari pria lebih tertarik dengan warna merah, termasuk lipstik.

Rasio pinggul dan pinggang lebih lebar

Ilustrasi pinggul wanita (foto: shutterstock.com).

Apakah Anda termasuk wanita berpinggul besar? Eiittss.. jangan rendah diri dulu! Penelitian membuktikan bahwa tubuh yang lurus cenderung kurang menarik di mata pria dibandingkan tubuh curvy.

Make-up natural

Ilustrasi wanita sedang make-up wajah (foto: shutterstock.com).

Banyak wanita salah kaprah menghabiskan waktu berjam-jam untuk merias wajah demi menarik perhatian lawan jenis, padahal para pria lebih menyukai wajah tanpa makeup menurut sebuah studi dari The Quarterly Journal of Experimental Psychology. Biar tidak kusam Anda bisa mengakalinya dengan sapuan makeup tipis natural.

Suara tinggi

Dibandingkan dengan suara rendah, suara tinggi yang cenderung mendesah lebih disukai oleh pria. Setidaknya begitu menurut hasil studi. Namun, jangan paksakan suara Anda, ya!

Gigi putih

Ilustrasi gigi putih (foto: shutterstock.com).


Menurut sebuah studi, memperlihatkan deretan gigi putih dapat membuat seseorang terlihat lebih menarik. Sementara gigi yang kuning cenderung tidak menarik.

Rambut gelap

Ilutrasi wanita berambut hitam nan indah (foto: shutterstock.com).
Banyak wanita asia yang mewarnai rambutnya menjadi berwarna pirang dengan harapan akan banyak pria meliriknya, tapi anggapan tersebut salah besar. Sebuah studi membuktikan, pria lebih tertarik dengan wanita berambut gelap dan panjang.

Tapi ingat, sebelum memutuskan memanjangkan rambut hitam Anda pastikan kulit kepala terbebas dari ketombe karena ketombe lebih kentara di rambut hitam dan jangan sampai lawan jenis berpikir kalau Anda tidak memperhatikan perawatan rambut.

Jangan pusing memikirkan rambut agar bebas ketombe tetap #PakaiKepalaDingin dan keramas dengan Clear Ice Cool Menthol yang memliki 3x manfaat kesegaran, rambut bebas ketombe, tak terasa gatal dan berminyak.

Setelah berhasil menarik perhatian si dia selanjutnya harus diingat untuk tetap menjadi diri sendiri. Semoga berhasil!

 

(Adv)

 

Artikel Selanjutnya
Cara Mudah untuk Tingkatkan Daya Tarik Pria
Artikel Selanjutnya
5 Profesi yang Bikin Pria Terlihat Lebih Seksi