Sukses

Dude Harlino Pusing, Uang Agustusan Dipakai Mertua

Berikut sinopsis cerita sinetron Gali Lobang Tutup Lobang yang akan tayang sore ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Menyambut perayaan 17 Agustus, kampung Pulo Kober bakal bikin banyak acara untuk menghibur warga. Oji (Dude Harlino) pun diminta jadi ketua panitia. Namun, Mak Yati (Cut Keke) lagi-lagi membuat ulah yang bikin kepala Oji pusing tujuh keliling. Wah, apa yang diperbuat Mak Yati kali ini ya?

Baim Wong bergabung di sinetron Gali Lobang Tutup Lobang? (Instagram)

Sebelum menyaksikan tayangannya, yuk intip sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang untuk episode ke-54 yang akan tayang Jumat, 18 Agustus 2017 sore ini.

Oji pusing karena sebagian dana warga yang masuk sudah dipakai oleh Mak Yati. Tapi Oji maklum, mikir mungkin Mak Yati melakukan hal itu lantaran ia belum bisa menyenangkannya sebagai menantu. Neneng yang mendengar curhatan Oji tetap kesal pada kelakuan Mpoknya. Neneng lantas kasih usul supaya Oji cari sumbangan lagi untuk menutupi uang yang sudah dipakai Mak Yati. Pikir Neneng, lagipula warga juga tak tahu berapa uang yang sudah terkumpul.

Norma (Lidya Kharisma) lagi kesal karena satu masalah. Mukanya nampak kusut. Tiba-tiba ia melihat Sarah sedang jalan. Norma langsung memanggil Sarah. Ia menanyakan soal uang sumbangan Agustusan yang sudah terkumpul, karena Sarah adalah seksi pencari dana acara tersebut. Tapi Sarah tidak mau jawab karena sudah diwanti-wanti Mak Yati.

Merasa ganjil, Norma lantas langsung panggil warga untuk kumpul. Norma mau menghasut warga. Ia merasa uang sumbangan tidak transparan diumumkan ke warga. Norma juga bilang, uangnya sepertinya sudah dipakai Mak Yati. Warga langsung emosi. Mereka tidak terima uangnya dikorupsi Mak Yati.

Oji yang tengah resah memikirkan uang sumbangan, duduk sendirian dan tingkahnya itu bikin Mila khawatir. Seorang kru sinetron tanpa diduga mendatangi Oji. Si kru bertanya pada Oji, apa dia bisa membuat galian untuk syuting sinetron horor di pemakaman Pulo Kober.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bintangi sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Apakah ini bisa jadi solusi bagi Oji untuk menggantikan uang yang dipakai Mak Yati? Dan apakah Oji bersedia menyanggupi permintaan si kru sinetron tersebut? Saksikan Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.50 WIB, hanya di SCTV.

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.