Sukses

Disebut Mirip Ayu Dewi, Patricia Gouw: Bukan Idola Saya

Sebagai pendatang baru, Patricia Gouw dianggap mengikuti gaya bicara Ayu Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Nama Patricia Gouw mungkin belum setenar presenter lainnya seperti Ersa Mayori, ataupun Indra Herlambang. Namun, dirinya terus berusaha mengembangkan kariernya itu dengan banyak belajar.

Patricia Gouw tetap ingin menjadi dirinya sendiri. gaya bicara yang seenaknya membuat cewek yang sempat mengikuti Asia's Next Top Model ini gampang mendapatkan tawaran memandu acara.

Ayu Dewi [Foto: Faisala R. Syam/Liputan6.com]

Apalagi banyak yang bilang kalau gaya candaan dan bicara Patricia Gouw mirip dengan Ayu Dewi. Bagaimana tanggapannya?

"Kalau old friends sudah tahu saya bagaimana sejak dulu. Emang begini gaya bicara saya, enggak ikut-ikutan," terang Patricia Gouw, ditemui Liputan6.com, di Hotel Harris Vertu Harmoni, Jakarta, baru-baru ini. 

Kehadiran Patricia Gouw di Hotel Harris Vertu Harmoni untuk memperagakan busana milik dua wanita cantik Yvonne dan Ryan dalam brand lokal Nine. Mereka tak meninggalkan handmade yang memadukan lace dan leather.

Apakah Patricia Gouw memang mengidolakan Ayu Dewi? "Jujur ya, saya dulu enggak mengidolakan dia. Idola saya justru Becky Tumewu. Tapi karena banyak banget yang bilang saya aminin aja biar rezekinya sama kayak Ayu Dewi," lanjutnya sembari tertawa.

Patricia Gouw jadi salah satu model dalam pembukaan acara di Hotel Harris Vertu Harmoni (Foto: Meiristica Nurul)

Patricia Gouw pun sempat dicari Ayu Dewi kala keduanya hadir di sebuah acara. Ibu dua anak itu ternyata penasaran juga dengan replika dirinya.

"Waktu ada acara, kebetulan dia juga ada dan pas dekat saya dia langsung ngomong, 'Mana yang mirip dengan saya,' dan kita pun salaman. Sebagai junior saya mah hormat sama dia. Pas diperhatiin ternyata emang mirip saya," tawanya pun lepas.

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.