Sukses

Terpergok Teleponan, Citra Kirana-Ali Syakieb Balikan?

Ali Syakieb dan Citra Kirana dikabarkan kembali menjalani hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta Ali Syakieb dan Citra Kirana dikabarkan kembali menjalani hubungan asmara. Setelah sempat tertangkap kamera makan berdua, kali ini Citra Kirana terlihat tengah melakukan sambungan video call dengan adik Nabila Syakieb itu.

Hal tersebut terungkap lewat video yang diunggah di akun Instagram milik Natasha Rizky. Seperti yang diketahui, Citra Kirana dan Natasha Rizky tengah berlibur bersama ke Korea Selatan.

"Kita mau otw, eh ada yang lagi video call sama siapa tuh?" ujar ibu dua anak itu dalam video yang berdurasi sekitar 15 detik tersebut.

Dalam unggahannya itu, terlihat wajah Ali Syakieb di handphone Citra Kirana. Ia pun mencoba menutupi saat menyadari Natasha Rizky menangkap kebersamaan kedua pemain sinetron itu.

Unggahan yang sudah dihapus itu pun kembali disebarkan oleh salah satu akun gosip yang memancing berbagai komentar dari netizen.

"Clbk jodoh ama ali," tulis akun @hikmah2705. Kemudian akun @mayanauval menulis, "sama babg Ali syakib mudah2an berjodoh".

 

Selanjutnya akun @kikicmelItu berkomentar "koq kyk lg vidcall sm ali syakieb ya...hehehe mngkn masih sahabatan...atau masih sayang....cm mreka yng tau...tp auka sih kalo balikan lg".

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.