Sukses

Mandi Lumpur, Sunny Leone Seksi di Video Ini

Liputan6.com, Mumbai - Nama Sunny Leone sepertinya menjadi jaminan untuk menarik perhatian para penonton film Bollywood. Meski mantan bintang film porno itu tak masuk dalam judul cerita sebuah film, Sunny Leone kerap muncul di beberapa video lagu dalam sebuah film.

Seperti diketahui, penampilan Sunny Leone cukup menarik perhatian ketika ia muncul dalam video lagu berjudul "Laila Main Laila" di film Raees, yang dibintangi Shahrukh Khan. Video itu sendiri telah ditonton lebih dari 200 juta kali di YouTube. 

Aksi Sunny Leone dalam video klip lagu Trippy Trippy dalam film Bhoomi. (YouTube)

Usai video "Laila Main Laila", Sunny Leone kembali tampil di video berjudul "Piya More" untuk film Baadshaho. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 33 juta kali selama 20 hari. 

Kehadiran Sunny Leone sepertinya menjadi formula untuk mendulang kesuksesan dalam lagu-lagu untuk film India. Film Bhoomi yang dibintangi Sanjay Dutt pun tertarik dengan formula Sunny Leone ini.

Sunny Leone didapuk untuk mengisi videoklip salah satu lagu di film Bhoomi berjudul "Trippy Trippy". Sama seperti video-video sebelumnya, dalam video berdurasi tiga menit ini Sunny Leone tampil seksi.

Dalam videoklip tesebut, Sunny Leone muncul dengan bermandikan lumpur. Tubuh Sunny Leone yang molek itu terlihat begitu sensual. Adegan selanjutnya dilanjutkan dengan tarian khas India bersama para penari pria. Sunny Leone pun tampil cukup seksi dengan pakaian khas India yang menampilkan bagian perut sang artis.

Aksi Sunny Leone dalam video klip lagu Trippy Trippy dalam film Bhoomi. (YouTube)

Video tersebut diunggah sejak 17 Agustus 2017. Baru satu hari penayangan, video tersebut sudah ditonton lebih dari 95 ribu kali. Mampukah video "Trippy Trippy" ini menyamai kesuksesan video Sunny Leone sebelumnya? Kita lihat saja beberapa hari ke depan.

Film Bhoomi sendiri merupakan film comeback Sanjay Dutt setelah hampir 3,5 tahun dipenjara. Selain Sanjay Dutt, film yang disutradarai Omung Kumar ini juga dibintangi Aditi Rao Hydari, Sidhant Gupta dan Sharad Kelkar. Bhoomi dirilis pada 22 September 2017.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Pamer Video Zumba di Bali, Shakira Dipuji