Sukses

Teuku Rassya Telanjang Dada, Prilly Latuconsina Ngambek

Meski menampik adanya hubungan spesial, baik Teuku Rassya maupun Prilly Latuconsina tidak henti menunjukkan kedekatan di antara mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa waktu belakangan ini Teuku Rassya berada di Tanah Air menghabiskan waktu libur kuliahnya. Seperti diketahui, saat ini Teuku Rassya masih menempuh pendidikan di London, Inggris.

Sepulangnya ke Tanah Air, putra sulung Tamara Bleszynski itu kembali bertemu dengan Prilly Latuconsina. Keduanya bahkan sama-sama membintangi sebuah FTV di salah satu stasiun televisi swasta.

 Prilly dan Teuku Rassya, [Instagram]

Meski menampik adanya hubungan spesial, baik Teuku Rassya maupun Prilly Latuconsina tidak henti menunjukkan kedekatan di antara mereka. Seperti kali ini.

Teuku Rassya mengunggah foto dirinya bertelanjang dada. Dari postingan Instagram Story-nya, diketahui kalau saat ini Rassya sedang berada di Pulau Dewata Bali.

"iya udh buncit skrg," tulis Teuku Rassya di keterangan foto. Sementara cewek-cewek lain histeris melihat Teuku Rassya topless, reaksi berbeda ditunjukkan Prilly Latuconsina.

Bintang Ganteng Ganteng Serigala itu tiba-tiba melontarkan komentar yang menunjukkan ekspresi kesal. "Sok bgt nyebelin!" ujar Prilly Latuconsina.

 Prilly Latuconsia komentari foto Teuku Rassya bertelanjang dada.

Kebingungan, Teuku Rassya pun menjawab komentar Prilly, "sok apanyaa coba?" tanyanya. Alhasil percakapan mereka pun menjadi bahan ledekan para warganet.

"Gagal fokus ma komen.. ii cantik @prillylatuconsina96 cieeee," ujar @passya_.

"Tu syaa kta prilly nyebelin' nyebelin kangen ma cinta hehe..," sahut @saridewi01.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.