Sukses

Dikira Buang Air Kecil Berdarah, Ariel Tatum Bikin Sang Ibu Panik

Ariel Tatum bahkan mengajak para pengikutnya di Instagram untuk melakukan hal ini juga.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai selebritas terkenal, Ariel Tatum dituntut untuk selalu menjaga penampilan dan tingkah lakunya di depan publik. Namun, hal itu bukan berarti Ariel Tatum tidak bisa menunjukkan sifat aslinya sama sekali.

Seperti dalam foto dan video yang selama ini diunggah Ariel Tatum dalam Instagram Story-nya. Melalui foto dan video itu, publik bisa melihat bahwa selain berjiwa sosial, Ariel Tatum juga punya jiwa humor yang tinggi.

 Ariel Tatum (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Salah satunya terlihat melalui sebuah foto yang diunggah Kamis (17/8/2017). Foto tersebut memperlihatkan beberapa buah dan sayuran yang kerap dikonsumsi Ariel Tatum, yaitu lemon, buah naga, dan bayam merah.

Rupanya, buah dan sayur tersebut dikonsumsi Ariel Tatum tak hanya demi kesehatan, melainkan juga untuk sebuah tujuan konyol. Perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Al Ghazali itu ternyata melakukan keusilan pada sang ibu.

"Jus bayam merah, buah naga, dan buah bit = jurus terjitu untuk membuat jebakan ya ampun-aku-baru saja-kencing-berdarah dan akan membuat ibumu terkejut. Ibuku selalu kaget saat aku melakukan itu," tulis Ariel Tatum.

 

Seperti yang diketahui, meminum sari sayuran dan buah berwarna terang ini akan membuat urine berwarna serupa. Bisa dibayangkan betapa menyeramkannya warna urine Ariel Tatum setelah dirinya mengonsumsi jus tersebut.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.