Sukses

Bara Diusir Papanya, Angel Balaskan Dendam Pada Alena?

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, Bara (Donny Michael) akhirnya diusir ayahnya, Haidar (Sultan Djorghie). Ini lantaran Bara membela Alena (Nikita Willy) dan Kirana (Vira Yuniar). Haidar tak tahu, kalau Bara punya alasan khusus mengapa ia mendekati Alena dan ibunya. Meski begitu, Bara tetap marah karena ayahnya tak mau mengerti keinginannya.

Nikita Willy dan Rezky Aditya di Dua Wanita Cantik

Apa sebenarnya yang ingin Bara lakukan? Bagaimana pula kelanjutan hubungan Alena dan Galang (Rezky Aditya). Simak dalam sinopsis Dua Wanita Cantik untuk episode 27 yang akan tayang Jumat, 18 Agustus 2017 nanti malam disini.

Alena menunggu Galang yang sedang membayar makan di warung. Alena terus melihat ke rumah sakit, ia memikirkan Surya (Teuku Ryan). Galang muncul, menyadari yang tengah jadi pikiran Alena. Galang minta Alena untuk tidak memaksakan diri, karena Tante Laura (Meriam Bellina) atau Jelita (Ochi Rosdiana) pasti ada disana menjaga Surya. Alena tidak mengerti kenapa ia selalu memikirkan Surya. Mungkin karena sejak kecil Alena tidak pernah merasakan punya figur papa yang sayang dan perhatian. Baru Surya yang seperti itu padanya.

Galang lalu mengajak Alena untuk kembali ke kafe. Galang mencari taksi di pinggir jalan. Alena bingung kenapa harus naik taksi dan menanyakan mobil Galang. Galang tak mau memberi tahu yang sesungguhnya. Ia cuma bilang sedang malas menyetir saja. Untung, Alena tidak tanya lebih lanjut lagi. Alena menyarankan mereka untuk naik angkot supaya lebih murah walau memang lebih lama. Tapi dengan begitu, bisa menghemat uang Galang. Galang setuju. Dalam hati, Galang kagum pada kesederhanan Alena.

Sementara itu, Bara sudah ada di parkiran kafenya Galang. Ia masih kesal karena sudah diusir papanya. Bara terlihat dendam sekali. Ia mau, pengorbanannya ini harus dibayar mahal oleh Kirana dan Alena. Bersamaan dengan itu, Angel mengirim pesan BBM ingin bertemu dengan Bara. Bara pun menyuruh Angel untuk datang ke kafe Galang.

Bara terlihat bosan di salah satu sudut kafe, menunggu Angel datang. Angel menghampiri Bara dan langsung menanyakan soal Bara yang sudah tidak tinggal di rumah papanya. Bara kesal tapi Angel memaksa Bara untuk cerita. Bara akhirnya menceritakan soal Alena dan ibunya. Mendengar cerita Bara, Angel pun marah. Disaat bersamaan, Angel melihat Alena yang baru datang bersama Galang.

Preskon Sinetron Dua Wanita Cantik (Adrian Putra/bintang.com)

Apa yang akan dilakukan Angel pada Alena? Apa pula alasan Bara mendekati Alena? Dan dimana sebenarnya mobil Galang berada? Temukan jawabannya dalam sinetron Dua Wanita Cantik malam ini mulai pukul 20.30 WIB, hanya di SCTV!

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

Artikel Selanjutnya
Galang Siapkan Kejutan, Kirana Buka Rahasia Hubungan dengan Surya
Artikel Selanjutnya
Laura Tewas, Haidar Kembali Rencanakan Balas Dendam Pada Alena