Sukses

Tiba di Jakarta, Hyoyeon SNSD Girang Foto Bareng Anak Jokowi

Setibanya di Jakarta, Hyoyeon SNSD langsung beramah tamah dengan sejumlah anggota pemerintahan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Hyoyeon SNSD sudah tiba di Tanah Air sejak Rabu (16/8/2017) lalu. Seperti diketahui, Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mengundang Hyoyeon dan Taeyeon SNSD untuk tampil di acara Countdown to Asian Games 2018 pada hari ini, Jumat (18/8/2017).

Acara tersebut ditujukan untuk membuka penghitungan mundur penyelenggaraan Asian Games 2018. Dan Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 yang rencananya bakal diselenggarakan mulai 18 Agustus-2 September 2018 mendatang.

 Hyoyeon dan putri sulung Jokowi, Kahiyang Ayu.

Setibanya di Jakarta, Hyoyeon langsung disambut oleh Kepala Bekraf, Triawan Munaf. Bahkan, Hyoyeon menghadiahkan album terbaru SNSD bertajuk Holiday Night kepada ayah kandung Sherina Munaf itu.

Bukan cuma Triawan Munaf, Hyoyeon rupanya mendapat kesempatan bertemu dengan Kahiyang Ayu yang tak lain adalah anak kandung Presiden Jokowi. Melalui Instagram Stories-nya, Hyoyeon SNSD mengunggah foto dirinya bersama Kahiyang.

Keduanya tampak begitu semringah. Dan sudah menjadi rahasia umum kalau putri sulung Jokowi itu adalah seorang pecinta musik K-Pop.

Beberapa waktu lalu, Kahiyang Ayu juga beruntung bisa berfoto bersama boyband SHINee. Kahiyang juga sempat menyaksikan konser EXO di Indonesia awal 2016 lalu.

 Kahiyang Ayu [foto: instagram]

Sayangnya, ada cerita kurang mengenakkan di balik kedatangan Taeyeon dan Hyoyeon SNSD ke Jakarta kali ini. Taeyeon yang datang menyusul, terjatuh saat tiba di bandara lantaran diserbu penggemar.

Saking terguncangnya, pelantun "Why" itu mengaku tak henti menangis. Apalagi ia merasa ada banyak kontak fisik yang datang kepadanya.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.