Sukses

Sarah Brightman Gunakan Orkestra di Prambanan Jazz Festival 2017

Sarah Brightman akan tampil di hari kedua, Sabtu (19/8/2017) di Prambanan Jazz Festival 2017

Liputan6.com, Yogyakarta - Penyanyi asal Inggris Sarah Brightman menjadikan Prambanan Jazz Festival 2017 sebagai panggung pertamanya di Indonesia. Ia mengapresiasi pengalaman bernyanyi di Indonesia, terlebih menjadikan candi sebagai arena unjuk gigi.

"Menyanyi itu berkomunikasi dan saya suka dengan upaya banyak orang mendukung konser saya, seperti tata panggung dan isi konser," ujarnya di Yogyakarta, Jumat (18/8/2017).

Sumber: Twitter

Pada Prambanan Jazz Festival tahun ini, Sarah akan mengisi panggung special show di hari kedua, Sabtu, 19 Agustus 2017.

Sarah merasa beruntung bisa tampil di Candi Prambanan karena dia terkesan dengam keberadaan benda-benda bersejarah di Indonesia.

Untuk pertama kalinya juga, Prambanan Jazz bereksperimen dengan live orchestra yang akan mengiringi penyanyi berusia 57 tahun itu tampil di hadapan fansnya. Sarah akan memadukan teknik klasik dengan lagu populer terkini.

Sarah Brightman yang pada hari ini berulang tahun juga mengucapkan terima kasih kepada para fansnya dari seluruh Indonesia yang rela datang menonton. "Fans punya peran penting dalam karier saya," ucapnya.

 

Simak Video di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.