Sukses

Sepakat Berdamai, Yama Carlos dan Istri Batal Bercerai

Yama Carlos berjanji akan selalu ada untuk keluarga kecilnya.

Liputan6.com, Jakarta - Konflik rumah tangga Yama Carlos dan istri, Arfita Dwi Putri, akhirnya menemui titik cerah. Keduanya sepakat untuk berdamai. Dengan begitu, rencana perceraian yang diajukan Arfita pun batal dilakukan.

"Sudah disepakati dari mediasi. Sekarang Yama dan istri, Fita, sudah kembali. Kami doakan rukun dan enggak ada keributan lagi. Ya, ribut sedikit boleh, intinya tugas saya memediasi sudah selesai walau susah-susah gampang," kata pengacara Yama Carlos, Henry Indraguna, saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (18/8/2017).

Yama Carlos dan istri, Arfita Dwi Putri. (Instagram)

Rasa cinta yang masih kuat, serta keberadaan buah hati, membuat Yama Carlos dan Fita sepakat berislah. Rencananya, Yama Carlos pun bakal menjemput istri dan anaknya untuk kembali ke rumah.

"Kemarin mediasi bertiga. Dari awal memang kami enggak ada masalah. Dan yang buat kami kembali bertiga lagi, karena adanya Marco (anak). Ditambah kami masih saling menyayangi dan membutuhkan," kata Yama Carlos.

Dengan adanya kejadian ini, Yama Carlos pun berjanji akan selalu ada untuk keluarga kecilnya. "Pokoknya begitu ke rumah, saya janji akan pontang-panting memenuhi kebutuhan anak dan istri saya," ‎ujarnya. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.