Sukses

Dicibir karena Pamer Foto Ciuman, Shandy Aulia Nasihati Haters

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai selebritas terkenal Tanah Air, Shandy Aulia tentu sudah biasa menghadapi kritik hingga cibiran publik. Unggahan apa pun yang ia pamerkan di media sosial pasti jadi perhatian dan perbincangan publik.

Namun, ketika seorang warganet melontarkan kata-kata tak pentas soal rumah tangganya, Shandy Aulia tak bisa tinggal diam. Aktris film Eiffel I'm In Love itu pun menjawab kritik tersebut dengan kalimat bijak.

 Shandy Aulia dan suami merayakan tahun baru di Las Vegas (Foto: Instagram)

Hal tersebut terjadi pada sebuah foto yang diunggah Shandy Aulia, Kamis (18/8/2017). Dalam foto itu, Shandy Aulia terlihat berciuman dengan sang suami, David Herbowo, di depan sebuah pintu berbahan kayu.

Suasana kolom komentar terasa syahdu, seakan terbawa suasana romantis foto, hingga seorang warganet pemilik akun @riadi_boy menyatakan, "Pamer itu namanyaaaaa...besok2 pasti ceraiiii." Shandy Aulia lantas menjawab dengan panjang lebar.

"Benar sekali pak pernikahan siapapun memang rentan perceraian tidak mengenal status kita siapa. Tapi satu hal yang saya dan suami pegang apapun yang memicu kami dalam setiap persoalan rumah tangga kami ada 1 nama yang membuat kami selalu bertahan dan harus bertahan apapun yg terjadi yaitu Tuhan Yesus Kristus," begitu kutipan pernyataan Shandy Aulia.

 

Shandy Aulia juga menyatakan bahwa perceraian tidak akan menjadi solusi dari masalah pernikahan yang ia lalui bersama David Herbowo. Ia juga tak lupa mendoakan kebaikan sang haters. "Terima kasih. Kiranya bapa dan keluarga di berikan kebahagian selalu," ungkap Shandy Aulia.

Kalimat bijak sang artis pun membuat kagum sebagian warganet lain. Puluhan pengguna Instagram pun turut membela Shandy Aulia dan mendoakan hal baik bagi rumah tangga pasangan yang telah menikah sejak tahun 2011 itu.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Unggah Foto Saat Hamil, Ayu Ting Ting Dipuji Cantik
Artikel Selanjutnya
Pamela Safitri dan Dinar Candy Joget Sambil Pamer Bra