Sukses

Bintang Warkop DKI Reborn Akan Jualan Tahu Bulat

Abimana Aryasatya, Vino G.Bastian, Tora Sudiro, dan Indro Warkop penasaran dan ingin mencoba berdagang tahu bulat.

Liputan6.com, Jakarta Warkop DKI Reborn :Jangkrik Boss Part 2 kembali melakukan sebuah kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Coba tebak? Mereka akan berjualan tahu bulat!

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 ikut lomba merayakan Hari Kemerdekaan.

Di tengah maraknya pedagang 'Tahu Bulat', membuat para personil Warkop DKI Reborn Part 2, yaitu Abimana Aryasatya, Vino Bastian, Tora Sudiro, dan Indro Warkop penasaran dan ingin mencoba berdagan tahu bulat.

"Penasaran banget ya, karena menurut saya ini beda dan unik. Paling nanti saya minta diajarin cara goreng tahu bulatnya biar rasanya pas," ungkap Vino Bastian dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Jumat (18/8/2017).

Vino merasa, setelah melakukan pertandingan 17 Agustusan di Kali Malang, berdagang tahu bulat menjadi ajang untuk lebih mendekatkan Warkop DKI Reborn ke masyarakat.

"Warkop DKI sudah menjadi milik masyarakat luas, mulai dari pejabat sampai masyarakat kalangan bawah. Jadi bukan hal aneh jika Warkop DKI Reborn merangkul saudara-saudara dari semua kalangan," ungkapnya.

Untuk itu, Vino berharap acara dagang tahu bulat yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2017 di Taman Ayodya Blok M, bisa mendapatkan perhatian dari masyarakat.

Tora Sudiro akhirnya kembali bertemu rekan-rekannya sesama bintang film Warkop DKI Reborn seperti Vino G. Bastian, Abimana Aryasatya dan Indro Warkop. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dengan Warkop DKI Reborn berdagang tahu bulat, kita berharap pedagang tahu bulat bisa lebih mendapatkan perhatian dari pemerintah dan para pedagang kecil bisa lebih survive lagi," tutup pemeran Kasino ini.

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.