Sukses

Yama Carlos Akui Tak Tahan Pisah Ranjang dengan Istri

Yama Carlos dan sang istri batal bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Yama Carlos dan istri, Arfita Dwi Putri, kembali berdamai. Keduanya memutuskan untuk memperbaiki masalah rumah tangganya. Hal itu membuat Yama Carlos gembira. Apalagi, sudah empat bulan ia dan Fita tak tinggal bersama.

"Kami sudah hampir empat bulan ya (pisah ranjang). Tentunya senang, bisa bersama lagi," kata Yama Carlos di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (18/8/2017).

Selama empat bulan pisah ranjang, ternyata Yama Carlos kerap menahan rindu. Pemain film Belahan Jiwa itu mengaku tak tahan pisah ranjang dengan sang istri.

‎"Mulai besok semuanya balik ke rumah. Saya sudah enggak tahan lagi pisah lama-lama dengan istri dan anak," ucap aktor 36 tahun tersebut.

Selain itu, keberadaan buah hatinya bersama Fita, membuat Yama Carlos mengurungkan niatnya untuk bercerai.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri

"Yang bikin menyatukan itu ya keberadaan anak. Dan prinsipnya kan istri ikut dengan suami. Setelah pulang ini kami mau bangun bersama lagi, selama empat bulan belum pernah dicoba hidup bersama. Karena kalau kelamaan pisah rumah gimana roda rumah tanganya bergerak," ujar Yama Carlos. (Ras)‎

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.