Sukses

Moreno Soeprapto Resmi Mempersunting Noorani Sukardi

Liputan6.com, Jakarta Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Moreno Soeprapto resmi melepas masa lajangnya dengan mempersunting Noorani Sukardi pada hari Jumat, 18 Agustus 2017.

Moreno Soeprapto yang merupakan putra dari mantan pebalap nasional Tinton Suprapto dan Dewi Anggraeni Yunir, telah resmi menjadi suami dari Noorani Sukardi yang merupakan putri dari mantan Menteri BUMN era 1999-2004 Laksamana Sukardi dan Rethy Wulur Sukardi.

Moreno Soeprapto resmi menikah

Ikrar janji suci dihelat di kediaman mempelai perempuan. Acara digelar dengan sederhana hanya mengundang sahabat dan kerabat dekat.

Pasangan ini sama-sama berkecimpung di dunia profesional dengan latar belakang yang berbeda, Moreno dikenal publik sebagai mantan pebalap nasional yang telah mengharumkan nama bangsa dengan segudang prestasi, termasuk mewakili Indonesia dalam ajang balap A1.

Berbagai prestasi yang diraih Moreno pada dunia balap menghantarkan pada penghargaan Best Indonesian Sportsman of The Year dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tahun 2005. Lulusan Hubungan Internasional Universitas Paramadina ini sekarang berkecimpung dalam dunia politik sebagai anggota DPR Fraksi Gerindra Komisi III. Moreno juga dikenal sebagai mantan kekasih artis Julie Estelle.

Berbeda dengan Moreno yang berasal dari latar belakang olahraga dan politik, Noorani Sukardi berkecimpung dalam bidang seni rupa kontemporer. Noorani yang merupakan alumni London University dalam bidang Human Right Law punya segudang prestasi dalam bidang seni rupa.

Noorani pernah memimpin delegasi Indonesia sebagai Deputy Director Museum Seni Rupa Kontemporer di Shanghai, membawa pavilion seni rupa Indonesia di Venice Biennale, serta mempromosikan dan memperkenalkan seni rupa Indonesia dalam festival dan eksebisi-eksebisi di Eropa.

Berbagai kegiatan Noorani dalam mempromosikannya program seni rupa dan lukisan karya seniman Indonesia di luar negeri seperti Inggris, Prancis, dan Hongkong merupakan bentuk kecintaannya pada seni serta untuk memajukan kesenian Indonesia di tingkat dunia. Noorani juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

Doa awet terus

 

Perbedaan latar belakang tidaklah menjadi penghalang bagi Moreno dan Noorani untuk saling mengucap janji sehidup semati. Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 2004 hingga akhirnya dipertemukan kembali dalam satu ikatan cinta.

Rasa syukur atas lancarnya acara pernikahan diungkapkan oleh Moreno, "Alhamdulillah hari ini kami telah resmi menjadi suami istri, mohon doanya agar kami awet terus." ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Noorani, "Terima kasih kepada semuanya. alhamdulillah pernikahannya berjalan lancar. Doakan kami Samawa, Sakinah Mawaddah Warohmah."

Pernikahan Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi (Adrian Putra/bintang.com)

Noorani juga menyatakan keyakinannya pada sosok yang kini telah resmi menjadi suaminya, "Moreno orangnya baik dan saya percaya dia mampu menjadi imam dalam keluarga kami." pungkasnya.

Pasangan Moreno dan Noorani kini telah siap mengarungi bahtera rumah tangga sebagai pasangan suami-istri. Keduanya berharap pernikahan ini jadi yang pertama sekaligus yang terakhir.

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

Artikel Selanjutnya
Inikah Baju Pengantin Laudya Cynthia Bella?
Artikel Selanjutnya
Karangan Bunga Banjiri Resepsi Anak Buwas dan Budi Gunawan