Sukses

Vadi Akbar Gandeng Sheryl Sheinafia di Istana Negara

Vadi Akbar ikut memeriahkan HUT RI ke-72 di Istana Negara.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi yang juga adik kandung Vidi Aldiano, Vadi Akbar ikut memeriahkan HUT RI ke-72 di Istana Negara. Namun, Vadi Akbar tidak seperti kebanyakan penyanyi yang memberikan hiburan. 

Vadi Akbar di Istana Negara

Sejumlah penyanyi ternama seperti Ari Lasso, Tulus, Angel Pieter, Bams, Denada, Iis dahlia dan sejumlah artis lainnya memang ikut mengisi acara.

Bersama dengan sang kekasih, penyanyi Sheryl Sheinafia, Vadi Akbar juga ambil bagian dalam perhelatan itu. Dirinya terlibat ke dalam urusan teknis Tata Suara demi mendukung acara tersebut.

"Alhamdulillah hasil audio system kami di acara paling sakral di negeri ini kemarin berlangsung sangat baik. Dipuji oleh Kapolri, Kasal, Kasad dan Kasau saat bertemu mereka di mimbar VVIP Istana Merdeka," ujar Vadi Akbar kepada wartawan di Jakarta, Jumat (18/8/2017).

Tak main-main, tata suara yang digarap Vadi Akbar bersama sang ayah, Harry Kiss sudah delapan tahun menemani acara HUT RI di Istana Negara.

"Kami telah delapan tahun berturut turut dipercaya oleh Istana Presiden untuk menyiapkan Tata Suara terbaik untuk bangsa ini," ujar Harry Kiss.

Vadi mengatakan, untuk HUT RI ke-72 kali ini, dirinya bersama sang ayah mempersembahkan karya terbarunya yakni V8 NKRI. Mereka membuat 45 buah.

Vadi Akbar di Istana Negara

"Kami berikan yang terbaik untuk HUT RI setiap tahunnya. Sebelumnya kami membuat seri Cluster Merah Putih juga V8 Legend Titiek Puspa," pungkas Vadi Akbar.

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.